Wa


Sabtu, 14 April 2018

REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN |HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS

REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN |HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS

Agen Bola Tangkas - UEFA baru saja menggelar undian untuk babak semifinal Liga Champions 2017-18 di Nyon, Swiss, Jumat (13/04) siang waktu setempat.

Sebelumya sudah ada empat tim yang menapakkan kaki di babak semifinal tersebut. Empat tim itu berasal dari empat negara yang berbeda; Inggris, Italia, Spanyol dan Jerman.

Tim-tim itu adalah Liverpool, AS Roma, Real Madrid dan Bayern Munchen. Ini adalah pertama kalinya di pentas Liga Champions sejak tahun 2010 ada empat tim dari empat negara berbeda yang masuk babak semifinal.

Pengundian ini akan dipandu oleh deputy secretary UEFA Giorgio Marchetti. Ia akan dibantu oleh legenda AC Milan dan timnas Ukraina Andriy Shevchenko.

Dari hasil undian itu, Madrid dipertemukan dengan Bayern. Musim kemarin kedua tim ini bertemu di babak perempat final. Partai ini juga bisa dibilang sebagai final yang kepagian.Itu artinya, di babak semifinal lainnya Liverpool dipertemukan dengan AS Roma. Ini akan jadi partai ulangan final tahun 1984 silam

Bayern akan jadi tuan rumah lebih dahulu di leg pertama. Demikian pula dengan Liverpool.

Partai semifinal leg pertama rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 24/25 April.
Sementara itu pertandingan leg kedua digelar pada tanggal 1/2 Mei.

Untuk partai final, venue yang ditunjuk adalah NSC Olimpiyskyi Stadium di Kiev, Ukraina. Pertandingan itu rencananya digelar pada hari Sabtu, 26 Mei 2018.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar