Wa


Selasa, 24 April 2018

HASIL PERTANDINGAN CHELSEA VS SOUTHAMPTON SKOR: 2-0

HASIL PERTANDINGAN CHELSEA VS SOUTHAMPTON SKOR: 2-0

Agen Bola ibcbet - Giroud dan Morata Bawa Chelsea Tantang MU di Final Piala FA

Adalah Chelsea yang bakal menjadi lawan untuk Manchester United di final Piala FA musim 2017/18. Chelsea melaju ke final usai menang dengan skor 2-0 melawan Southampton, Minggu 22 april 2018 malam WIB di Wembley.

Kemenangan The Blues ditentukan oleh dua gol yang dicetak oleh Olivier Giroud dan Alvaro Morata yang dicetak pada babak kedua.

Jalannya pertandingan:

Chelsea tampil dominan sejak menit awal. Baru delapan menit laga berjalan, Willan sudah memberikan ancaman. Namun, sepakan pemain asal Brasil ini hanya menerpa mistar gawang Soton. Usaha gol cepat The Blues masih gagal.

Pada menit ke-39, Giroud mendapat peluang bagus. Tapi, sepakan salto eks pemain Arsenal ini masih belum mengarah ke target yakni gawang Soton. Sementara, peluang Eden Hazard pada menit ke-42 masih bisa diblok oleh barisan pertahanan Soton.

Soton tidak banyak mendapat peluang pada babak pertama. Pergerakan Shane Long bisa dimatikan dengan mudah oleh Antonio Rudiger. Skor imbang tanpa gol menghiasi laga babak pertama.

Chelsea mencetak gol cepat di babak kedua. Menerima sodoran bola dari Hazard, Giroud pamer skill melewati pemain belakang sebelum mengeksekusi peluangnya menjadi gol. Chelsea unggul 1-0 hanya satu menit setelah masuk ke lapangan.

Justru Chelsea yang mampu menambah gol pada menit ke-81. Morata, yang masuk menggantikan Giroud semenit sebelumnya, mampu menyundul umpan Cesar Azpilicueta untuk menjadi gol. Kombinasi pemain asal Spanyol membawa Chelsea unggul 2-0.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar