Wa


Senin, 16 April 2018

HASIL PERTANDINGAN NEWCASTLE VS ARSENAL SKOR: 2-1

HASIL PERTANDINGAN NEWCASTLE VS ARSENAL SKOR: 2-1 

Agen Bola Tangkas - Arsenal Gagal Menang di Kandang The Magpies

Arsenal dipaksa menelan kekalahan dengan skor 2-1 saat bertandang ke St James' Park untuk menghadapi Newcastle di matchday 34 Premier League, Minggu 15 April 2018.

Arsenal secara umum tampil dominan dalam pertandingan ini. Namun mereka hanya bisa mencetak satu gol melalui Alexandre Lacazette, sementara gol-gol Newcastle dicetak oleh Ayoze Perez dan Matt Ritchie.

Babak Pertama

Newcastle sempat bisa mengembangkan permainannya begitu babak pertama dimulai. Mereka percaya diri menyerang Arsenal.

Sayangnya mereka kurang apik dalam merancang serangan demi serangan. Hal itu akhirnya harus dibayar mahal. Sebab Arsenal langsung bisa mencetak gol di kesempatan pertamanya mengancam gawang Newcastle.

Di menit 14, Lacazette sukses menjebol gawang Newcastle dengan tendangan kaki kanannya. Gol itu diraihnya setelah mendapat umpan lob dari Aubameyang yang berada di sisi kanan pertahanan sang tuan rumah.

Akan tetapi keunggulan itu tak bertahan lama. Di menit 29 pasukan asuhan Rafael Benitez bisa menyamakan kedudukan. Umpan crossing rendah dari DeAndre Yedlin ke tiang dekat sukses dituntaskan oleh tendangan first time Perez.

Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak Kedua

Di babak kedua skuat asuhan Arsene Wenger mencoba mengendalikan jalannya pertandingan lagi. Namun mereka sedikit kesulitan menemukan ritme yang pas.

Setelah berlangsung beberapa saat kedua tim akhirnya mencoba mengganti taktiknya. Baik Benitez maupun Wenger melakukan pergantian pemain.

Hasilnya, justru pergantian Newcastle yang membuahkan hasil.
Di menit 68, Ritchie sukses menjebol gawang Cech setelah mendapat umpan dari Perez.

Setelah kebobolan, Wenger berusaha keras membuat timnya tampil lebih ofensif. Ia bahkan mengganti lagi taktiknya. Akan tetapi usaha itu tak membuahkan hasil hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan ini membuat Newcastle naik ke posisi 10 klasemen sementara EPL dengan poin 41 dari 33 pertandingan. Sementara itu Arsenal terpaku di posisi enam dengan koleksi 54 poin dari jumlah laga yang sama.

Susunan kedua Pemain:

Newcastle United XI (4-4-1-1): Dubravka; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Dummett; Ritchie (Murphy 86'), Diame, Shelvey, Kenedy; Perez (Joselu 79'); Gayle (Slimani 63').

Arsenal XI (4-2-3-1): Cech; Chambers (Maitland-Niles 78'), Mustafi, Holding, Monreal; Elneny, Xhaka; Willock (Welbeck 68'), Iwobi (Nketiah 86')), Aubameyang; Lacazette.

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 28% - 72%
Shot (on goal): 6 (4) - 11 (3)
Pelanggaran: 11 - 8
Offside: 1 - 2
Kartu kuning: 1 - 0
Kartu merah: 0 - 0.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar