Wa


Senin, 30 April 2018

HASIL PERTANDINGAN BOLOGNA VS AC MILAN SKOR: 1-2

HASIL PERTANDINGAN BOLOGNA VS AC MILAN SKOR: 1-2

Agen Bola Tangkas - AC Milan sukses mengakhiri tren negatif enam laga tak pernah menang dengan mengandaskan Bologna 2-1 dalam lanjutan Serie A giornata 35 yang digelar di Renato dall'Ara, Minggu 29 April 2018

Dua gol kemenangan Rossoneri semuanya terjadi di babak pertama, masing-masing lewat Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Bologna sempat memperkecil skor di babak kedua berkat gol Sebastien De Maio.

Meski bertindak sebagai tim tamu,
akan tetapi Milan berhasil mendominasi permainan di menit-menit awal. Sayang belum ada peluang berbahaya yang tercipta.

Milan akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit ke-34. Tembakan keras Calhanoglu dari luar kotak penalti meluncur mulus menjadi gol tanpa bisa dihentikan Antonio Mirante.

Lima menit berselang, Bologna sempat mencetak gol lewat Riccardo Orsolini. Para pemain pun sempat merayakan gol ini. Namun wasit Piero Giacomelli akhirnya menganulir gol ini setelah melihat tayangan ulang alias VAR yang memperlihatkan Rodrigo Palacio handball sebelum memberikan assist untuk Orsolini.

Jelang babak pertama usai, Milan berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Menerima bola dari Calhanoglu, Bonaventura lebih dulu mengelabui Adam Nagy sebelum melepas tembakan yang membobol gawang Mirante. Skor 2-0 untuk keunggulan Milan pun menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Milan meneruskan dominasi mereka. Patrick Cutrone mendapat peluang emas di menit ke-51, sayang masih bisa digagalkan tiang gawang.

Bologna bukannya tanpa peluang. Sebuah sepak pojok di menit ke-63 gagal diamankan oleh Gianluigi Donnarumma, beruntung penyelesaian Palacio masih bisa dihalau Davide Calabria.

Bologna akhirnya menipiskan jarak di menit ke-74. Sebuah tendangan bebas Simone Verdi berhasil disundul De Maio untuk membobol gawang Donnarumma.

Bologna berusaha keras mencari gol kedua di sisa laga, tapi tak ada gol tembahan tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar