Wa


Senin, 30 April 2018

HASIL PERTANDINGAN INTER MILAN VS JUVENTUS SKOR: 2-3

HASIL PERTANDINGAN INTER MILAN VS JUVENTUS SKOR: 2-3

Agen Bola ibcbet - Klub pemuncak klasemen Serie A, Juventus, berhasil meraih poin penuh kala bertamu ke markas Inter Milan dalam laga Derby D'Italia Minggu 29 April 2018 dini hari tadi. Sang striker, Gonzalo Higuain, menjadi penentu berkat golnya di menit-menit akhir.

Tak perlu waktu lama bagi Juve untuk mencetak gol. Pada menit ke-13. Umpan panjang yang dilepaskan oleh Juan Cuadrado diterima dengan baik oleh Douglas Costa. Tanpa pikir panjang, ia sukses menceploskan bola ke gawang Samir Handanovic. 0-1.

Kemalangan  Inter kembali berlanjut. Kali ini, Nerrazzuri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-15 setelah Matias Vecino diganjar kartu merah oleh wasit karena melanggar Mario Mandzukic beberapa meter di depan kotak penalti.

Jelang turun minum, gawang Inter sempat kembali jebol dari sepakan Blaise Matuidi. Namun, golnya dianulir karena telah berada di posisi offside terlebih dahulu. Skor pun tak berubah dengan keunggulan Juventus 1-0.

Beberapa menit setelah babak kedua dimulai, Inter akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Melalui tendangan bebas, Joao Cancelo mengirim bola ke kotak penalti Juventus dan langsung disambut oleh sang kapten, Mauro Icardi. Melalui sundulan, striker asal Argentina tersebut langsung menjebol gawang Buffon. 1-1.

Tak lama berselang, Nerrazzuri berhasil membalikkan kedudukan. Ivan Perisic yang berhasil melewati penjagaan Juan Cuadrado mengirimkan bola ke depan gawang. Bek Juventus, Andrea Barzagli, gagal mengantisipasinya dengan baik sehingga bola masuk ke gawang sendiri. 2-1.

Perjuangan Juventus akhirnya membuahkan hasil di menit ke-87. Umpan terobosan dari Dybala berhasil disambut oleh Cuadrado yang berlari dengan kecepatan tinggi. Sontekan dari pemain asal Kolombia tersebut menyentuh Milan Skriniar dan masuk ke gawang Inter. 2-2.

Gol! Juventus kembali unggul melalui gol Gonzalo Higuain. Diawali dengan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Dybala, Higuain sukses menyarangkan bola ke gawang Handanovic melalui sundulan. 3-2.

Inter terus melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, skor tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Dengan kemenangan ini, posisi Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dan unggul empat angka dari pesaingnya, Napoli.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar