Wa


Kamis, 19 April 2018

DE GEA DAN CARRICK COBA SELAMATKAN KARIR POGBA

DE GEA DAN CARRICK COBA SELAMATKAN KARIR POGBA

Agen Bola Tangkas - Dua pemain senior Manchester United, David De Gea dan Michael Carrick dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Paul Pogba dalam waktu dekat. Kedua pemain ini dikabarkan ingin membantu sang pemain keluar dari situasi sulit ini.
Semenjak pulang dari Juventus, kondisi Pogba bisa dikatakan cukup rumit. Ia terus menerus mendapatkan kritikan dari berbagai pihak atas performa yang tidak kunjung stabil.

Baru-baru ini Pogba kembali mendapat semprotan dari sang pelatih, Jose Mourinho. Sang pemain disebut bermain terlalu rumit sehingga tidak bisa bermain dengan optimal.

Kritikan Mourinho ini kabarnya membuat 'luka lama' Pogba kembali terbuka.
Sang pemain memang musim ini dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih setelah Mourinho beberapa kali mencadangkannya.

Tidak ingin masalah ini semakin pelik, De Gea dan Carrick dikabarkan mencoba untuk membantu Pogba keluar dari situasi ini. "Sebenarnya tidak ada masalah apapun dengan sesi latihannya, sementara banyak faktor-faktor di luar lapangan dijadikan alasan untuk mengkritiknya," ujar salah satu sumberi internal klub kepada Daily Star.

"Tapi memang betul dia sedang memiliki masalah dan dua dari para pemain Senior dikabarkan tengah berbicara dengannya dan itu diharapkan bisa membantunya keluar dari situasi ini."

"Masalahnya saat ini adalah ada ketakutan bahwa situasi buruk ini akan semakin memburuk dari hari ke hari dan memberikan dampak yang buruk kepada seluruh skuat." tutup sumber yang tidak mau namanya disebutkan tersebut.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar