Wa


Sabtu, 28 April 2018

ARSENAL SUDAH MANTAP INGIN MENDATANGKAN KIPER TIMNAS JERMAN

ARSENAL SUDAH MANTAP INGIN MENDATANGKAN KIPER TIMNAS JERMAN

Agen Bola ibcbet - Klub EPL, Arsenal dikabarkan sudah mantap ingin mendatangkan Bernd Leno ke London Utara. Kiper Bayer Leverkusen itu disebut akan menjadi kandidat utama suksesor Petr Cech musim depan.

Semenjak awal musim kemarin, Petr Cech mendapat banyak kritikan. Ia dinilai mengalami penurunan performa yang cukup signifikan dan itu terlihat dari jumlah blunder yang ia ciptakan musim ini.

Arsenal kabarnya akan mengambil langkah preventif untuk musim depan. Alhasil mereka akan mempersiapkan kiper baru untuk menjadi penerus Cech di bawah mistar gawang Arsenal.

Dilansir The Sun, Manajemen serta staff kepelatihan Arsenal sudah menyortir sejumlah nama yang disodorkan kepada mereka. Mereka kabarnya sudah mantap untuk merekrut Bernd Leno di musim panas nanti.

Staff pelatih Arsenal dikabarkan terkesan dengan konsistensi yang ditunjukan oleh kiper 26 tahun tersebut. Oleh karenanya mereka merekomendasikan nama tersebut untuk didatangkan manajemen Arsenal di musim panas nanti.

Arsenal sendiri kabarnya sudah sepakat dengan nilai transfer sang pemain yang bernilai 17,5 juta pounds. Kini mereka tengah merundingkan detail-detail kecil dalam kesepakatan transfer ini.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar