Wa


Kamis, 05 April 2018

HASIL PERTANDINGAN SEVILLA VS BAYERN MUNCHEN SKOR : 1-2

Agen Bola ibcbet - Permalukan Sevilla, Satu Kaki Bayern di Semifinal

Bayern Munchen membuka peluang lolos ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Sevilla 2-1 dalam laga leg pertama perempat final yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Meski sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Pablo Sarabia, Die Roten berhasil bangkit dengan mencetak dua gol, masing-masing lewat bunuh diri Jesus Navas dan Thiago Alcantara.

Meski bertindak sebagai tamu, Bayern justru berhasil mendominasi permainan di menit-menit awal. Sayang beberapa kesempatan yang didapat masih belum bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Sevilla secara perlahan mulai berani keluar menyerang. Sarabia sempat mendapat peluang emas di menit 20. Sayang tembakannya masih melebar dari sasaran.

Sarabia akhirnya benar-benar mencetak gol di menit 32. Umpan Sergio Escudero berhasil diteruskan Sarabia lewat tembakan voli untuk membobol gawang Sven Ulreich. Sevilla kini memimpin 1-0.

Bayern baru bisa menyamakan skor di menit 37 berkat gol bunuh diri Navas. Franck Ribery bermaksud mengirimkan umpan crossing dari sisi kiri, tapi bola mengenai kaki Navas dan berubah arah menuju gawang tanpa bisa dihentikan kiper David Soria. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Jupp Heynckes melakukan pergantian pemain keduanya di laga ini. Usai James Rodriguez masuk menggantikan Arturo Vidal di babak pertama, Rafinha tampil berganti tempat dengan Juan Bernat.

Permainan terbuka kembali disuguhkan kedua tim di paruh kedua ini. Meski demikian, tak ada peluang berbahaya yang dihasilkan hingga satu jam laga berjalan.

Bayern sukses membalikkan keadaan di menit 68. Crossing Ribery dari sisi kiri berhasil disundul Thiago di tiang jauh untuk membobol gawang Soria.

Sevilla berjuang sekuat tenaga untuk mengejar ketertinggalan. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta bagi kedua tim di sisa laga. Skor 2-1 untuk kemenangan Bayern pun menjadi hasil akhir laga ini. Laga leg kedua bakal digelar di Allianz Arena pada pekan depan.

Susunan Pemain
Sevilla: Soria; Navas, Kjaer, Lenglet, Escudero; Pizarro, N'Zonzi; Sarabia, Vazquez, Correa (Ramirez 78'); Ben Yedder (Muriel 80').

Bayern Munchen: Ulreich; Kimmich, Hummels, Boateng, Bernat (Rafinha 46'); Thiago, Martinez, Vidal (James 36'); Ribery (Robben 79'), Lewandowski, Muller.

 

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com



0 komentar:

Posting Komentar