Wa


Senin, 23 April 2018

HASIL PERTANDINGAN SEVILLA VS BARCELONA SKOR: 0-5

HASIL PERTANDINGAN SEVILLA VS BARCELONA SKOR: 0-5

Agen Bola ibcbet - Raksasa La Liga, Barcelona berhasil mengamankan trofi perdana mereka musim ini. Berhadapan dengan tim kuda hitam Sevilla di final Copa Del Rey musim ini, Las Azulgrana berhasil menang telak dengan skor 5-0.

Gol kemenangan Barcelona diciptakan oleh sepasang gol Luis Suarez dan masing-masing 1 gol dari Lionel Messi, Andres Iniesta dan Philippe Coutinho.

Tampil dengan nyaris full power, Barcelona langsung menekan semenjak awal laga. Mereka langsung membombardir lini pertahanan lawan dengan serangan-serangan cepat mereka. Hasilnya baru 14 menit laga berjalan EL Barca berhasil membuka keunggulan setelah umpan Philippe Coutinho berhasil diselesaikan dengan baik oleh Luis Suarez. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keungulan Barcelona.

Unggul 1 gol membuat Barcelona semakin bernafsu untuk terus mencetak gol. Di menit 28 mereka nyaris menggandakan keunggulan andai tembakan Iniesta tidak mengenai mistar gawang Sevilla.

Setelah melakukan beberapa percobaan, Barcelona akhirnya sukses menggandakan keunggulan 3 menit berselang. Bermula dari umpan back heel Jordi Alba, bola langsung disambar oleh tembakan keras Lionel Messi yang tidak bisa dihentikan Soria. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Barcelona kembali menambahkan keunggulan mereka 8 menit berselang, Kali ini Lionel Messi memberikan umpan terobosan kepada Luis Suarez, di mana striker Timnas Uruguay itu tidak kesulitan untuk mengkonversikan peluang matang itu menjadi gol. Skor 3-0 menutup jalannya babak pertama di Wanda Metropolitano Stadium tersebut.

Unggul 3-0 di babak pertama tidak membuat Barcelona mengendorkan serangan mereka. Alhasil mereka kembali tampil menyerang di babak kedua di mana pada awal babak kedua ini Vincenzo Montella menarik keluar Joaquin Correa untuk digantikan dengan Sandro Ramirez untuk menambah daya gedor mereka.

Bukannya berhasil menambah keunggulan, Sevilla semakin tertinggal di tujuh menit lepas dari babak kedua. Kali ini Andres Iniesta berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mengecoh Soria. Skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Las Azulgrana.

Tertinggal 4-0, Sevilla mendapatkan petaka di menit 69 ketika Clement Lenglet tertangkap basah melakukan handsball di kotak penalti. Philippe Coutinho yang ditunjuk sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik sehingga Barcelona semakin melebar dari kejaran tim Andalusia itu dengan skor 5-0.

Di sisa babak kedua ini, kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian. Montella menarik keluar Pablo Sarabia dan Franco Vazquez untuk digantikan dengan Miguel Layun dan Nolito sementara Ernesto Valverde menarik keluar Sergio Busquets, Philippe Coutinho dan Andres Iniesta untuk digantikan dengan Paulinho, Ousmane Dembele dan Denis Suarez.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar