Wa


Senin, 09 April 2018

HASIL PERTANDINGAN AS ROMA VS FIORENTINA SKOR : 0-2

HASIL PERTANDINGAN AS ROMA VS FIORENTINA SKOR : 0-2
Agen Bola ibcbet - Roma Dipermalukan Fiorentina di Olimpico

AS Roma menelan kekalahan dengan skor 0-2 ketika menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A di Olimpico, Sabtu (07/04) malam. Marco Benassi dan Giovanni Simeone menjadi mimpi buruk buat Giallorossi setelah mencetak gol ke gawang mereka.


Roma mengawali pertandingan dengan buruk dan sudah langsung tertinggal di menit ketujuh. Marco Benassi menjebol gawang Roma setelah memanfaatkan assist dari Riccardo Saponara.

Tertinggal satu gol, Roma berusaha membalas.
Namun, usaha Edin Dzeko pada menit ke 13 belum menemui sasaran karena membentur tiang.

Gawang Roma harus kembali kebobolan pada menit 39 berkat aksi Giovanni Simeone. Pemain Argentina itu merobek gawang Alisson Becker lewat tendangan kaki kanan setelah memanfaatkan assist Riccardo Saponara.

Roma mencoba mengancam melalui Edin Dzeko dan Radja Nainggolan jelang pertandingan babak pertama berakhir. Namun, skor 0-2 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Roma langsung menekan ke pertahanan Fiorentina. Mereka berusaha keras untuk membobol gawang Marco Sportiello.

Namun, usaha Roma seakan menemui jalan buntu. Sundulan Patrick Shick pada menit 74 mengenai tiang gawang begitu pula dengan percobaan Federico Fazio dua menit berselang.

Di sisa waktu, Roma mengontrol pertandingan dengan baik. Namun, mereka tetap tidak bisa mencetak gol dan harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

Kekalahan ini membuat Roma tetap berada di peringkat ketiga dengan 60 poin. Sementara itu, Fiorentina menghuni posisi ketujuh dengan raihan 50 poin.

Susunan Pemain:
Roma: Alisson; Peres, Manolas (Kolarov 58'), Fazio, Juan Jesus; Strootman (Florenzi 68'), Gonalons, Nainggolan; Defrel (Schick 46'), Dzeko, El Shaarawy.

Fiorentina: Sportiello; Laurini, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Dabo; Veretout, Saponara (Milenkovic 69'), Eysseric (Dias 58'); Simeone (Falcinelli 89').


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar