Wa


Sabtu, 02 Mei 2015

Agen Bola ibcbet - Arbeloa Menjawab Reaksi Ronaldo

 Arbeloa Menjawab Reaksi Ronaldo 

Agen Bola ibcbet -  Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa tidak kecewa dengan reaksi yang ditunjukkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, setelah dirinya mencetak gol ketiga di menit ke-84. Los Blancos tampil sebagai pemenang atas tamunya Almeria 3-0.

CR7 tampak kesal, lantaran Arbeloa yang malah menyambut umpan Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Ronaldo bahkan menendang keras bola ke gawang sebagai bentuk kecewa akibat tidak mencetak gol.

Ronaldo sejauh ini telah mencetak 39 gol di ajang La Liga dan menjadikannya sebagai el pichichi (sebutan untuk top scorer sementara La Liga). Disusul di urutan kedua megabintang Barcelona, Lionel Messi dengan torehan 38 gol.

“Saya tidak marah mengenai reaksi Ronaldo setelah gol saya. Ini hanya menunjukkan ambisinya untuk mencetak gol. Tidak ada yang marah soal hal itu. Ia sedang bertarung dengan Messi menjadi el pichichi,” kata Arbeloa, seperti dilansir Goal, Kamis (30/4/2015).

Dengan kemenangan ini, Madrid yang mengemas 84 angka atau hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Persaingan papan atas La Liga pun kian panas, dengan empat pertandingan tersisa, pasukan Carlo Ancelotti itu masih berpeluang menjadi juara.

“Barcelona sangat kuat, tetapi tujuan kami adalah memenangkan semua pertandingan. Juventus pun tidak akan mudah bagi kami. Mereka tim hebat yang akan memenangkan gelar Scudetto Serie A,” lanjut mantan pemain Liverpool ini.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil undian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Madrid akan menghadapi kampiun Serie A selama tiga musim beruntun, Bianconeri di putaran empat besar Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar