Wa


Sabtu, 25 November 2017

SYLVANO COMVALIUS RESMI LEPAS DARI BALI UNITED

SYLVANO COMVALIUS RESMI LEPAS DARI BALI UNITED

Agen Bola Tangkas - Manajemen Bali United baru saja membuat sebuah keputusan yang mengejutkan terkait komposisi pemain. Mereka mengumumkan bahwa tidak tercapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan penyerang tajam, Sylvano Comvalius.

Comvalius menjadi andalan lini depan Bali United sepanjang Liga 1 musim 2017. Pemain asal Belanda tersebut sukses mencetak 37 gol dalam satu musim dan menjadi top skor Liga 1. Selain itu, Comvalius juga sukses memecahkan rekor gol dalam satu musim milik Peri Sandria.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebut jika keputusan melepas Comvalius diambil setelah ada negosiasi dengan pihak pemain. Tapi, negosiasi yang dilakukan tidak mencapai kata sepakat.

"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius. Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia ia mendapatkan nilai yang lebih. Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius. Kami juga bangga setelah bermain di Bali United, ia mendapatkan peluang berkarir di klub luar negeri," ujar Yabes dikutip dari situs resmi klub.

"Kami pastinya juga berharap silaturahmi kami dengan Comvalius tetap terjalin baik," sambungnya.

Sementara itu, ada beberapa kabar yang menyebut jika saat ini Comvalius sedang menjajaki kemungkinan bermain di Malaysia dan Thailand.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar