Wa


Minggu, 26 November 2017

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS BRIGHTON 1-0

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS BRIGHTON 1-0

Agen Bola Tangkas - Manchester United sukses memenangkan pertandingan pekan ke 13 EPL musim ini. Menjamu tim promosi Brighton & Hove Albion, Setan Merah berhasil memetik poin penuh setelah mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini adalah Gol Bunuh Diri Lewis Dunk di pertengahan babak kedua.

Pertandingan di Old Trafford ini digelar dengan tempo yang tinggi. Kedua tim langsung melakukan jual beli serangan semenjak awal laga.

Baru empat menit laga berjalan kedua tim sama-sama meraih 1 peluang emas. Di menit ke 3 Romelu Lukaku berhasil mendapat ruang yang cukup lebar untuk melepaskan tembakan, namun sayang tembakannya malah melambung di atas gawang Ryan.

Satu menit berselang giliran Brighton yang meneror pertahanan MU. Melalui skema serangan balik Anthony Knockaert melepaskan tembakan mendatar yang masih melebar tipis dari gawang David De Gea.

Setelah kedua peluang ini tempo permainan bisa dikatakan menurun. Kedua tim sama-sama hati-hati dalam membangun serangan, di mana Setan Merah kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan tim tamu, sementara The Seagulls kerap membuat pertahanan MU keteteran melalui skema serangan balik mereka.

Setelah beberapa percobaan, United baru mendapatkan peluang emas 1 menit jelang babak pertama usai. Memanfaatkan umpan lambung dari Marcus Rashford, Romelu Lukaku menyundul bola secara terukur namun bola berhasil ditepis oleh Matthew Ryan. Bola muntah sempat disambar oleh Paul Pogba namun lagi-lagi Ryan dengan spektakuler menggagalkan peluang tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua situasi pertandingan masih belum berubah. Manchester United masih kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Brighton, sementara The Seagulls mengandalkan serangan balik untuk meneror tuan rumah.

Hingga 15 menit laga berjalan kondisi tidak berubah, sehingga Jose Mourinho memuutskan untuk melakukan pergantian. Juan Mata ditarik keluar digantikan Zlatan Ibrahimovic sementara Henrikh Mkhitaryan masuk menggantikan Anthony Martial.

Setelah beberapa kali meneror pertahanan Brighton, Setan Merah sendiri akhirnya memecah kebuntuan di menit 67. Berawal dari usaha bek Brighton untuk menghalau bola sepak pojok, bola malah jatuh ke kaki Ashley Young. Tanpa ragu, Young melepaskan tembakan voli yang mengenai Lewis Dunk dan bola masuk ke gawang Matthew Ryan. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal satu gol pelatih Chris Hughton menggenjot tempo permainan timnya. Ia menarik keluar Glenn Murray dan Solly March untuk digantikan dengan Tommer Hemed dan Jose Izquierdo, sementara Jose Mourinho juga menarik Marcus Rashford untuk digantikan dengan Marouane Fellaini.

Manchester United mendapatkan peluang emas di menit 89. Dengan skema 1-2, Paul Pogba memberikan umpan pendek yang kemudian disambar oleh Zlatan Ibrahimovic, namun sayang bola masih melebar dari gawang Brighton.

Brighton sendiri mencoba untuk menggenjot serangan di menit-menit akhir, namun skor 1-0 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Manchester United masih kokoh berada di peringkat 2 klasemen EPL, sementara Brighton harus tertahan di peringkat 9 klasemen sementara EPL.

Susunan Pemain Manchester United Vs Brighton:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Valencia; Matic, Pogba; Martial (Mkhitaryan 70'), Mata (Ibrahimovic 62'), Rashford (Fellaini 80'); Lukaku

Brighton (4-4-1-1): Ryan; Bong, Dunk, Duffy, Saltor; March (Izquierdo 75'), Propper, Stephens, Knockaert; Gross (Brown 88'); Murray (Hemed 75')

Statistik Pertandingan
Manchester United - Brighton
Gol : 1 - 0
Total Shots : 15 - 8
Shots on Goal : 4 - 2
Possesion : 59% - 41%
Offsides : 2 -1
Foul : 9 - 9.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar