Wa


Minggu, 12 November 2017

PERBANDINGAN ZIDANE DAN CONTE MENURUT MORATA

PERBANDINGAN ZIDANE DAN CONTE MENURUT MORATA

Agen bola SBOBET - Alvaro Morata belum lama ini mengungkap perbandingan antara Zinedine Zidane dan Antonio Conte, sembari membuka kesempatan kembali ke Real Madrid di masa mendatang.

Hanya sepekan usai menyatakan siap bermain selama sepuluh tahun mendatang di Chelsea, Morata kini kembali berbicara soal kemungkinan bermain lagi di Bernabeu.

"Saya merasa penting untuk Madrid, namun saya ingin bermain di fase knock-out Liga Champions," jelas sang pemain di Cadena SER.

"Saya mengatakan pada pelatih, saya ingin bermain lebih sering, dan kabar yang mengatakan saya berniat angkat kaki benar-benar tak masuk akal."

"Kritik tidak mempengaruhi saya. Tentu saja, saya akan senang jika bisa kembali ke Real Madrid, namun itu rumit."

Morata kemudian diminta membandingkan bos Real, Zinedine Zidane, dan pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte.

"Tidak ada banyak perbedaan antara Conte dan Zidane," jelasnya.

"Conte adalah sosok yang amat bergairah, dia seorang pemenang. Apa yang anda lihat adalah apa yang anda dapatkan. Zidane adalah seorang pemenang, dan dia melakukannya dengan caranya."

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar