Wa


Senin, 13 November 2017

DIEGO SIMEONE TAK BAKAL DI LEPASKAN ATLETICO

DIEGO SIMEONE TAK BAKAL DI LEPASKAN ATLETICO

Agen Bola Tangkas - Raksasa La Liga, Atletico Madrid lewat presiden mereka, Enrique Cerezo menegaskan bahwa mereka tak bakal melepas entrenador Diego Simeone ke klub lain.

Sebelumnya nama Simeone disebut-sebut menjadi target klub Premier League, Everton yang kini sedang tak punya manajer utama usai memecat Ronald Koeman.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri saat ini tengah melakukan proses diskusi untuk menentukan siapa yang bakal menggantikan Koeman, dan nama Simeone menjadi target utama.

Namun rencana Everton menggaet Simeone bisa jadi bakal gagal karena kubu Atletico bersikukuh untuk mempertahankan pelatih asal Argentina tersebut, terlepas dari hasil kurang meyakinkan awal musim ini.

"Saya ingin mengatakan hal ini dengan suara lantang. Simeone tak tersentuh di Atletico Madrid, untuk pemain, untuk direktur dan untuk suporter," ujar Cerezo seperti dikutip Sky Sports.

"Memiliki kekhawatiran tentang Cholo Simeone tidak diizinkan di sini," tegasnya.

Simeone menangani Atletico sejak 2011 silam dan hingga kini sudah mempersembahkan berbagai gelar bagi Los Colchoneros, mulai dari La Liga, Copa del Rey hingga Liga Europa.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar