Wa


Kamis, 30 November 2017

AC MILAN: MONTELLA TETAP PELATIH HEBAT

AC MILAN: MONTELLA TETAP PELATIH HEBAT

Agen Bola Tangkas - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli tak memungkiri bahwa membuat keputusan pemecatan untuk Vincenzo Montella adalah sesuatu yang sulit, namun dia tetap percaya sang mantan pelatih tetap merupakan pelatih yang hebat.

Sebagaimana diketahui, Milan memutuskan mendepak Vincenzo Montella pada Senin (27/11) siang waktu setempat awal pekan ini. Montella didepak karena dinilai tak bisa membuat Rossoneri meraih hasil maksimal dalam sejumlah pertandingan, khususnya di Serie A.

Dari 14 pertandingan, Milan hanya meraih enam kemenangan. Mereka kalah enam kali dan imbang dua kali. Jalan untuk bisa masuk ke kompetisi Liga Champions pun terlihat terjal saat ini, di mana mereka sejauh ini sudah tertinggal 11 poin dari tim peringkat keempat, AS Roma.

Sebagai gantinya, jabatan pelatih Rossoneri diberikan pada Gennaro Gattuso yang sebelumnya melatih tim Primavera Milan.

"Kami bahkan tak beradu argumen ketika saya mengatakan pada Montella tentang pemecatannya, saya memiliki hubungan yang indah dengan Montella," katanya dalam konferensi pers.

"Kami memberinya 23 pertandingan untuk melihat hasil dalam jiwa tim ini, kami belum melihat itu atau lebih tepatnya kami melihat terlalu banyak penundaan, dan kami akhirnya sampai pada keputusan ini. Kasih sayang tetap ada, juga keyakinan bahwa Montella adalah pelatih yang hebat," sambungnya.

"Terlalu mudah untuk berbicara setelah fakta dan mengatakan apa yang benar dan yang salah. Dia adalah pilihan kami, dan menurut kami dia adalah pelatih yang hebat. Tapi sayangnya hasilnya adalah seperti ini dan kami memutuskan untuk berubah. Kami berharap bisa membuka halaman baru dan memulai kampanye liga yang baru," tandasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar