Wa


Senin, 20 November 2017

HASIL PERTANDINGAN SAMPDORIA VS JUVENTUS 3-2

HASIL PERTANDINGAN SAMPDORIA VS JUVENTUS 3-2

Agen Bola ibcbet - Pertandingan giornata 13 Serie A 2017-18 mempertemukan Sampdoria melawan Juventus. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu 19 november 2017.

Juventus yang dari awal tampil menyerang harus menerima kenyataan kalah karena kurangnya efektivitas dalam permainan mereka. Lebih banyak bertahan, Sampdoria justru bisa unggul lebih dulu lewat Duvan Zapata, Lucas Torreira, dan Gianmarco Ferrari. Juve hanya bisa membalas lewat Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Sedari awal, Juventus sudah menekan pertahanan Sampdoria. Sementara itu, Sampdoria lebih banyak menunggu dan berusaha melawan lewat serangan balik. Strategi Samp ini terbukti efektif untuk meredam agresivitas Juve.

Meski terus menyerang, Juventus menunjukkan kinerja yang buruk dalam hal penyelesaian akhir. Setelah memasuki kotak penalti lawan, Juve seperti kebingungan memberikan bola kepada para finisher mereka. Sampai jeda, tak ada gol tercipta.

Pesta gol terjadi pada babak kedua. Duvan Zapata membuka skor pada menit ke-52, memanfaatkan kemelut di depan gawang Juve. Federico Bernardeschi berusaha membuang bola tetapi bola malah jatuh ke arah Zapata yang kemudian menyundulnya masuk ke gawang Szczesny.

Lucas Torreira menggandakan keunggulan Sampdoria pada menit ke-71 melalui tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola bersarang di pojok bawah gawang Juve dan Szczesny tak berdaya menghentikan laju bola.

Tuan rumah unggul semakin jauh pada menit ke-79 melalui Gianmarco Ferrari. Mendapatkan umpan dari Fabio Quagliarella, Ferrari melakukan tap in mudah untuk membawa timnya unggul 3-0.

Namun Juve tak mau menyerah dan terus menekan Sampdoria. Juve memperkecil ketertinggalan melalui penalti Gonzalo Higuain pada menit ke-91. Penalti diberikan lantaran Ivan Strinic menjatuhkan Douglas Costa di kotak terlarang. Eksekusi Higuain sukses berbuah gol.

Dua menit berselang, giliran Paulo Dybala yang mencetak gol bagi Juve. Dybala membawa bola dari tengah dan melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Viviano tak berdaya membendung kerasnya tembakan itu dan skor pun berubah menjadi 3-2. Skor itu bertahan sampai laga usai.

Susunan Pemain Sampdoria Vs Juventus:

Sampdoria: Emiliano Viviano, Gianmarco Ferrari, Matías Silvestre, Ivan Strinic, Bartosz Bereszynski, Duván Zapata, Lucas Torreira, Gastón Ramírez, Dennis Praet (Karol Linetty), Édgar Barreto (Valerio Verre), Fabio Quagliarella (Gianluca Caprari).

Juventus: Wojciech Szczesny, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner, Federico Bernardeschi (Paulo Dybala), Sami Khedira, Miralem Pjanic (Blaise Matuidi), Gonzalo Higuaín, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado (Douglas Costa).

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar