Wa


Senin, 20 November 2017

HASIL PERTANDINGAN NAPOLI VS AC MILAN 2-1

HASIL PERTANDINGAN NAPOLI VS AC MILAN 2-1

Agen Bola Tangkas - Peringkat 7 AC Milan menantang pemimpin klasemen Napoli di San Paolo pada giornata 13 Serie A 2017/2018, Minggu 19 november 2017. Tak ada kejutan. Milan kalah 1-2. Napoli tetap berada di puncak dan belum terkalahkan.

Lorenzo Insigne membuka keunggulan Napoli dengan gol 'pemberian' VAR pada menit 33. Pemain pengganti Piotr Zielinski lalu menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 73. Milan menipiskan selisih skor lewat Alessio Romagnoli menit 91.

Napoli memang difavoritkan menang. Selain tak terkalahkan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Milan (M4 S1), pasukan Maurizio Sarri juga memiliki form jauh lebih baik dibandingkan anak-anak asuh Vincenzo Montella.

Setelah ini, Napoli akan menjamu Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions matchday 5. Sementara itu, Milan akan meladeni Austria Vienna di San Siro dalam lanjutan kompetisi Liga Europa.

Napoli nyaris unggul di menit 13 lewat sundulan Jose Callejon, tapi upayanya dimentahkan oleh kiper Gianluigi Donnarumma. Milan bereaksi dan mengancam Pepe Reina melalui low drive Suso pada menit 27.

Setelah setengah jam berlalu, Napoli akhirnya memecah kebuntuan. Diawali operan terobosan Jorginho, Insigne melepas tembakan yang tak bisa dihentikan Donnarumma. Hakim garis sejatinya mengangkat bendera tanda Insigne offside, tapi VAR menunjukkan kalau Romagnoli membuatnya onside. Gol pun diberikan. itu adalah golnya yang ke-6 dalam sepuluh laga melawan Milan.

Milan terpukul. Keadaan bahkan jadi lebih buruk setelah Suso harus diganti akibat cedera di penghujung babak pertama. Andre Silva masuk menggantikannya.

Di babak kedua, Milan coba membangun serangan demi serangan untuk mencetak gol balasan. Fokus menyerang, Milan lagi-lagi lengah di belakang.

Mengejar operan terobosan Dries Mertens setelah lepas dari jebakan offside, Zielinski mencetak gol kedua Napoli empat menit setelah masuk menggantikan kapten Marek Hamsik. Dia melakukannya dengan me-nutmeg Donnarumma.

Napoli sepertinya sudah akan menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas. Namun Romagnoli melepas tembakan voli kaki kiri dari luar kotak penalti saat injury time untuk menipiskan selisih skor.

Hanya sayang, gol spektakuler Romagnoli itu sudah terlalu terlambat buat Milan.

Susunan Pemain Napoli Vs Milan:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui (Maggio 66); Allan (kuning 90), Jorginho, Hamsik (Zielinski 69); Callejon (Rog 79), Mertens, Insigne

Milan: G Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Borini (kuning 5) (Abate 77), Kessie, Montolivo (Biglia 85), Locatelli, Bonaventura; Suso (Andre Silva 45); Kalinic.

Statistik Kedua Tim:

Ball possession: 45% - 55%
Shots: 16 - 13
Shots on target: 10 - 3
Kartu kuning: 1 - 1
Kartu merah: 0 - 0.


0 komentar:

Posting Komentar