Wa


Selasa, 21 November 2017

COUTINHO SERING DI HUBUNGI KAPTEN PSG

COUTINHO SERING DI HUBUNGI KAPTEN PSG

Agen Bola ibcbet - Kapten PSG, Thiago Silva, mengungkap bahwa ia sering menghubungi pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho, dan berharap kompatriotnya itu bisa bekerja sama dengannya di Paris.

The Reds menolak tiga penawaran dari Barcelona untuk Coutinho di musim panas lalu dan pemain Brasil mengklaim belakangan ini bahwa ia tengah bahagia di Anfield.

Namun demikian, laporan yang belakangan ini beredar mengatakan bahwa PSG juga berminat merekrut pemain berusia 25 tahun.

"Saya sering berbicara dengan Coutinho. Saya berharap di akhir musim atau bahkan sebelumnya, dia akan menjadi kejutan yang menyenangkan untuk kami," tutur Silva menurut Telefoot.

"Saya berharap dia akan berpikir dengan matang dan tahun depan dia bakal bekerja sama dengan kami. Sama halnya seperti Neymar, saya memberinya banyak saran. Namun saya pikir yang paling penting baginya adalah membuat keputusan terbaik."

Coutinho sudah mencetak lima gol dan melepas empat assist dalam 10 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi musim ini.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar