Wa

Minggu, 19 November 2017

HASIL PERTANDINGAN LEICESTER CITY VS MANCHESTER CITY 0-2

HASIL PERTANDINGAN LEICESTER CITY VS MANCHESTER CITY 0-2

Agen bola SBOBET - Manchester City sukses meraih kemenangan penting dalam upaya mereka terus menjaga jarak di puncak klasemen. Tandang ke markas Leicester City, King Power Stadium, Sabtu 18 november 2017 malam, The Citizens menang dua gol tanpa balas lewat aksi Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Tampil sebagai tim tamu, Manchester City seperti biasanya mampu menguasai bola dan bermain dengan umpan-umpan pendek yang mencari ciri khas pelatih Josep Guardiola. Namun The Citizens kerap kesulitan menembus pertahanan kokoh tuan rumah.

Peluang emas pertama mereka dapatkan pada menitke-21. Diawali pergerakan Leroy Sane di sisi kiri, winger asal Jerman tersebut mengirimkan umpan kepada David Silva. Sayang, tembakan Silva masih mampu ditepis oleh kiper Kasper Schmeichel.

Dua menit berselang, City kembali mendapatkan peluang. Lagi-lagi pergerakan Sane di sisi kiri mengawali serangan tim tamu. Namun kali ini, umpan dari Sane masih terlalu deras untuk disongsong Raheem Sterling.

Serangan demi serangan yang dibandun City akhirnya berbuah di menit akhir babak pertama. Sebuah kolaborasi cantik sentuhan satu-dua, Sterling memberikan umpan terobosan kepada Silva yang dengan cerdik kemudian mengoper kepada Gabriel Jesus untuk menaklukkan Schmeichel. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Tertinggal satu gol Leicester langsung mencoba bermain menggebrak di awal babak kedua. Pada menit ke-48, tuan rumah memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun sayang peluang dari Harry Maguire itu masih diselamatkan gawang.

Kegagalan membangun serangan itu dimanfaatkan City untuk melakukan serangan balik. Diawali pergerakan dari Kevin De Bruyne yang menerima bola dari Fernandinho, nama pertama mengirimkan umpan kepada Leory Sane yang berlari dari sisi kiri. Bola tersebut dikirim kembali kepada De Bruyne yang ada di muka kotak penalti dan tanpa ampun melepas tendangan keras yang tak mampu dibendung Schmeichel.

Unggul dua gol semakin membuat City bersemangat melancarkan serangan. Pada menit ke-50, The Citizens kembali mendapatkan peluang emas, namun sayang peluang dari Gabriel Jesus memanfaatkan umpan Kyle Walker itu mampu dibendung oleh Schmeichel.

Pada menit ke-66, Leicester juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Memanfaatkan tembakan dari Onyinye Ndidi yang ditepis Ederson, Jamie Vardy mencoba untuk menceploskan bola. Namun sayang, posisi Vardy sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

Leicester yang terus berupaya untuk memperkecil kedudukan mencoba untuk bermain lebih menyerang dengan memasukkan pemain bertipe ofensif. Marc Albrighton ditarik keluar oleh pelatih Claude Puel untuk digantikan penyerang yang juga mantan penyerang City, Kelechi Iheanacho pada menit ke-67.

Masuknya Iheanacho tersebut membuat serangan tuan rumah semakin gencar. Namun pertahanan City mampu tampil solid menghalau setiap serangan tuan rumah, ditambah lagi penampilan apik dari kiper Ederson di bawah mistar gawang.

Sementara itu Manchester City juga tak kehilangan dominasi mereka. De Bruyne dan David Silva benar-benar mampu menjalankan tugas dengan baik sebagai pengatur serangan dan mendominasi permainan. Namun serangan demi serangan City mampu dihalau oleh pertahanan The Foxes.

Pada menit ke-83, tuan rumah kembali memasukkan pemain bertipe ofensif untuk mengejar ketertinggalan. Tak tanggung-tanggung, The Foxes memasukkan dua penyerang langsung, Islam Slimani dan Shinji Okazaki untuk menggantikan Riyad Mahrez dan Vicente Iborra. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan City tak berubah.

Kemenangan ini membuat City terus memuncaki sendiri klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 12 pertandingan. Hingga berita ini diunggah, Chelsea menguntit di posisi kedua dengan tertinggal sembilan poin usai menang telak 4-0 dari West Brom.

Susunan Pemain Leicester City Vs Manchester City:

Leicester City: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Harry Maguire, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Vicente Iborra, Onyinye Ndidi, Marc Albrighton (Kelechi Iheanacho 67'); Demarai Gray; Jamie Vardy.

Manchester City: Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones (Eliaquim Mangala 28'), Vincent Kompany, Fabien Delph; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar