Wa


Kamis, 30 November 2017

MESSI PEMAIN GAJI TERMAHAL, C.RONALDO NOMOR 4

MESSI PEMAIN GAJI TERMAHAL, C.RONALDO NOMOR 4

Agen Bola ibcbet - Lionel Messi baru saja memperpanjang masa kontraknya dengan Barcelona hingga tahun 2021 mendatang. Kesepakatan ini sekaligus membuat Messi kini menjadi pemain dengan gaji paling mahal di dunia dalam satu tahun.

Menariknya, dari daftar pemain dengan gaji paling mahal, nama Cristiano Ronaldo hanya berada di posisi keempat. Mega bintang Real Madrid masih kalah dengan beberapa pemain dengan gaji mahal lainnya.

Messi menjadi pemain dengan gaji paling mahal dunia. Pemain berusia 30 tahun, oleh Barca diberikan gaji 43 juta euro dalam satu musim. La Pulga mendapat gaji 5 juta euro lebih banyak dari yang didapatkan Carlos Tevez di Shangahi Shenhua.

Di posisi ketiga pemain dengan gaji paling mahal ada nama Neymar. Kepindahan Neymar ke PSG tidak hanya membuatnya jadi pemain dengan transfer paling mahal, tapi juga menambah pundi uang yang didapatnya. Pemain asal Brasil digaji 36 juta euro setiap musim oleh PSG.

Setelah Neymar, baru ada nama Ronaldo. Kapten Timnas Portugal mendapat gaji 34 juta euro dari Real Madrid. Kabarnya, jumlah gaji yang 'kecil' ini membuat Ronaldo sempat tidak senang. Ia berharap bisa mendapat gaji lebih mahal lagi.

Berikut adalah daftar pemain dengan gaji paling mahal di dunia:

1. Lionel Messi [Barcelona] - 43 juta euro
2. Carlos Tevez [Shangahi Shenhua] - 38 juta euro
3. Neymar [PSG] - 36 juta euro
4.  Cristiano Ronaldo [Real Madrid] - 34 juta euro
5.  Oscar [Shanghai SIPG] - 24 juta euro
6.  Gareth Bale [Real Madrid] - 23 juta euro
7.  Ezequiel Lavezzi [Hebei China Fortune] - 23 juta euro
8.  Hulk [Shanghai SIPG] - 20 juta
9.  Paul Pogba [Manchester United] - 17 juta euro
10.  Graziano Pele [Shandong Luneng] - 15 juta euro


Dari daftar tersebut, yang menarik adalah adanya dominasi klub-klub asal Tiongkok. Mereka berani membayar pemain dengan gaji yang sangat mahal. Meski secara kualitas jauh berada di level bintang top Eropa lainnya.

Selain itu, Premier League, yang selama ini dikenal paling mewah, hanya punya satu wakil atas nama Paul Pogba. Lalu, tidak ada wakil Serie A yang bisa menembus besaran gaji dalam daftar tersebut.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar