Wa


Sabtu, 11 November 2017

REAL MADRID DIKLAIM HAMPIR DAPATKAN KEPA

REAL MADRID DIKLAIM HAMPIR DAPATKAN KEPA

Agen Bola Tangkas - Real Madrid dikabarkan tinggal sedikit lagi akan menghadirkan penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, di bursa transfer Januari.

Kepa, yang kini berusia 23 tahun, kontraknya akan habis bersama Bilbao di akhir musim. Namun klub yang berbasis di Basque, melalui presiden mereka, Josu Urrutia, belum lama ini mengklaim bahwa sang penjaga gawang bakal segera mengikat kontrak anyar.

Eks pemain Spanyol U-21 itu sudah bermain di 10 dari 11 pertandingan yang dimainkan Bilbao di awal musim 17/18, dan banyak orang mengatakan dirinya merupakan salah satu kiper muda terbaik yang ada di jagat sepakbola Eropa.

Menurut laporan yang diturunkan Marca, Madrid akan menawarkan dana sekitar 17,7 juta pounds untuk menuntaskan transfer sang pemain di Januari mendatang. Bilbao sendiri kini khawatir mereka bisa kehilangan aset berharga tanpa kompensasi apapun di akhir musim.

Penjaga gawang utama Madrid saat ini, Keylor Navas, justru tengah dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool di beberapa hari belakangan.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar