Wa


Rabu, 13 September 2017

TOTTENHAM HOTSPUR VS BORUSSIA DORTMUND 14 SEPTEMBER 2017

TOTTENHAM HOTSPUR VS BORUSSIA DORTMUND 14 SEPTEMBER 2017

Agen Bola Tangkas - Runner up Liga Premier Inggris musim lalu, Tottenham Hotspur kembali mendapat kesempatan untuk tampil di Liga Champions, setelah penampilan mengenaskan mereka di kompetisi yang sama pada musim lalu.

Spurs kali ini berada di Grup H bersama juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, dan tim asal Siprus, APOEL. Spurs dijadwalkan akan menjamu Dortmund yang sedang dalam kondisi pincang menyusul absennya beberapa pemain kuncinya pada pertandingan pembuka Liga Champions musim ini.

Dortmund sedang dalam proses untuk melupakan bintang muda mereka, Ousmane Dembele, yang hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Meski kehilangan bintang muda mereka tersebut, Dortmund terbukti masih memiliki daya pikat untuk mendatangkan pemain berbakat seperti Andriy Yarmolenko dan pemain muda Manchester City, Jadon Sancho.

Musim lalu, Dortmund disingkirkan AS Monaco dari Liga Champions, meski mereka sebetulnya memiliki rekor mengesankan di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir ini. Tercatat bahwa Dortmund telah menorehkan 28 gol hanya dalam 10 pertandingan di Liga Champions. Dan mereka pun diprediksikan bersiap-siap untuk menambah pundi gol mereka pada laga ini.

Sementara tim tuan rumah, Tottenham justru hanya berhasil meraih 2 kemenangan dalam 6 pertandingan mereka di Liga Champions musim lalu, bahkan kalah dalam 2 dari 3 pertandingan digelar di Wembley.

Jelang laga kali ini, kedua tim memiliki masalah soal daftar pemain yang akan absen. Di kubu tuan rumah, Dele Alli, Danny Rose dan Victor Wanyama dipastikan tidak bisa hadir karena berbagai alasan. Sementara di kubu tamu, Andre Schurrle, Marc Bartra, Sebastian Rode dan masih banyak nama lainnya tidak bisa ikut bermain karena menderita cedera parah.

Tottenham memang baru saja melibas Everton di Liga Premier Inggris dengan skor telak 3-0. Tapi hasil itu tidak membuat mereka memiliki rasa percaya diri yang cukup, mengingat fakta bahwa mereka belum pernah menang di Wembley musim ini.

Sementara itu, meskipun Dortmund tampil dominan saat melawan Freiburg pada akhir pekan kemarin, namun mereka masih memiliki masalah utama dalam mencetak gol dengan hanya bermain imbang 0-0 dalam laga tersebut.

Tapi Dortmund memiliki kenangan indah ketika bertemu Spurs di ajang Liga Europa beberapa waktu lalu, dan mereka tampaknya ingin menegaskan dominasi mereka atas Spurs dengan kembali meraih kemenangan dalam duel kali ini.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund 14 September 2017-Tim besar Inggris musim ini yaitu Tottenham Hotspur akan bersua dengan Borussia Dortmund di babak 16 besar Piala UEFA periode ini. Thomas Tuchel kabarnya akan tetap menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Borussia Dortmund sekarang ini memang sedang dalam kondisi yang cukup prima. Penjaga gawang utama Borussia Dortmund musim ini yaitu R. Burki di pastikan bisa turun sejak awal laga. Kiper asal Swiss itu memang menunjukan penampilan yang sangat konsisten di musim ini. Bahkan R. Burki juga sukses menyingkirkan nama besar seperti R Weidenfeller dari skuad utamanya Dortmund.

Padahal peran R. Weidenfeller di beberapa musim terakhir sangatlah penting untuk Borussia Dortmund. Sedangkan Tottenham Hotspur saat ini juga sedang dalam keadaan yang cuup bugar. Bek kanan Tottenham Hotspur yakn K. Walker sangat yakin bisa mengalahkan Borussia Dortmund di White Hart Lane nanti. Bintang Tottenham Hotspur musim ini yakni T. Alderweireld di pastikan dalam kondisi yang cukup bagus. Selain memilki kedisiplinan yang tinggi dalam menjaga daerah pertahanan, bek 27 tahun itu juga memiliki ketajaman yang sangat baik. Dalam data Alderweireld sekarang ini sudah mencetak 3 gol dari 30 partainya bersama Tottenham Hotspur. Mauricio Pochettino sendiri cukup yakin bisa membalikan keadaan di leg ke 2 nanti.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Sanchez, Alderweireld; Davies, Dembele, Dier, Winks, Trippier; Eriksen; Kane.

Borussia Dortmund: Burki; Zagadou, Sokratis, Toprak, Piszczek; Castro, Sahin, Gotze; Philipp, Aubameyang, Pulisic.

*Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

13/03/2016|Aston Villa 0 – 2 Tottenham Hotspur
11/03/2016|Borussia Dortmund 3 – 0 Tottenham Hotspur
05/03/2016|Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal FC
03/03/2016|West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur
28/02/2016|Tottenham Hotspur 2 – 1 Swansea City

*Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

13/03/2016|Borussia Dortmund 2 – 0 Mainz 05
11/03/2016|Borussia Dortmund 3 – 0 Tottenham Hotspur
06/03/2016|Borussia Dortmund 0 – 0 Bayern Munchen
03/03/2016|SV Darmstadt 0 – 2 Borussia Dortmund
28/02/2016|Borussia Dortmund 3 – 1 TSG Hoffenheim

Prediksi SKOR 2-2
Tottenham menang 32%
Dortmund menang 32%
Seri 36%


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar