Wa


Senin, 11 September 2017

HASIL PERTANDINGAN LAZIO VS AC MILAN 4-1

HASIL PERTANDINGAN LAZIO VS AC MILAN 4-1

Agen Bola ibcbet - Setelah sempat ditunda karena cuaca buruk, laga antara Lazio melawan AC Milan akhirnya tetap digelar pada hari Minggu 10 september 2017 tetap digelar. Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio rupanya masih terlalu perkasa bagi Milan.

Para pendukung Lazio yang datang ke Stadion Olimpico pulang dengan wajah penuh senyum usai tim kesayangannya menang dengan skor 4-1 atas Milan. Ciro Immobile membuat Gianluigi Donnarumma merana lewat hattrick-nya.

Milan sebenarnya mengawali laga dengan cara yang lebih bagus. Pada menit ke-5, peluang Borini masih belum tepat sasaran. Sementara, peluang Frank Kerssie pada menit ke-9 masih bisa diamankan oleh kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Setengah jam laga berjalan, Lazio mulai lepas dari tekanan Milan. Pada menit ke-38, Immobile mencetak gol pertama ke gawang Donnarumma lewat eksekusi penalti. Sebelumnya, Kessie menjatuhkan Luis Alberto di area terlarang. Dua menit jelang rehat, Lazio menambah gol. Immobile kembali membobol gawang Donnarumma usai menyambut umpan Senad Lulic.

Pada babak kedua, Lazio langsung mengambil inisiatif serangan dan sukses mencetak dua gol cepat dalam durasi dua menit menit saja. Pasukan Simone Inzaghi mencetak gol cepat pada menit ke-48 dan 49. Immobile mencetak hattrick setelah sukses mengkonversi umpan Marco Parolo pada menit ke-48. Setelah itu, Immobile memberi assist bagi gol Luis Alberto.

Tersentak dengan gol tersebut, Vincenzo Montella melakukan dua pergantian penting pada menit ke-56. Fabio Borini dan Patrick Cutrone ditarik keluar dan digantikan oleh Nikola Kalinic dan Hakan Calhanoglu. Tak sampai satu menit kemudian, Calhanoglu langsung menjadi inisiator gol Milan yang dicetak oleh Riccardo Montolivo.

Skor 4-1 membuat kedua tim terus bermain terbuka. Milan kembali menambah kekuatan di lini serang dengan memasukkan Bonaventura. Sementara, Lazio memperbaiki pertahanan dengan memainkan Jordan Lukaku dan Luiz Felipe. Pertarungan makin sengit di lapangan.

Lazio harus bermain dengan 10 pemain pada menit 90+3. Marco Parolo mendapatkan kartu kuning keduanya usai melanggar Bonaventura dari belakang. Namun, perbedaan jumlah pemain ini tidak memberi banyak efek karena Lazio tetap mampu menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Milan.

Susunan Pemain Lazio Vs Ac Milan:

Lazio [3-4-3]: Strakosha; Wallace (9' Bastos), De Vrij, Radu (80' Felipe); Basta, Leiva, Parolo, Lulic (65' Lukaku); Milinkovic-Savic, Alberto; Immobile

AC Milan [4-3-3]: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Biglia, Montolivo; Suso (74' Bonaventura), Cutrone (56' Calhanoglu), Borini (56' Kalinic).

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar