Wa


Minggu, 17 September 2017

INDONESIA U-19 VS MYANMAR U-19 17 SEPTEMBER 2017

INDONESIA U-19 VS MYANMAR U-19 17 SEPTEMBER 2017

Agen Bola Tangkas - Timnas U-19 Indonesia akan mengakhiri perjalanan mereka di pagelaran Piala AFF U-18 pada akhir pekan ini. Skuat Garuda Nusantara membidik juara tiga turnamen ini dengan mengalahkan Timnas Myanmar U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon pada hari Minggu (17/9) sore nanti.

Seperti yang sudah diketahui, mimpi Indonesia untuk melaju ke final Piala AFF U-18 terhenti pada hari Jumat kemarin. Impian itu harus kandas setelah Indonesia dikalahkan di babak adu penalti oleh Thailand dengan skor 2-3. Tidak ingin pulang tangan hampa, anak asuh Indra Sjafri ini bertekad untuk membawa pulang juara ketiga ke Ibu Pertiwi.

Laga perebutan juara ketiga nanti bisa dikatakan menjadi laga Dejavu. Pasalnya mereka akan berhadapan Timnas Myanmar U-19 yang mereka lawan di partai pembuka grup B Piala AFF U-18 kemarin.

Sama seperti Indonesia, langkah Myanmar juga berakhir tragis di babak semifinal. Mereka harus dikalahkan melalui babak adu penalti oleh Timnas Malaysia U-19 dengan skor 5-4. Oleh karenanya mereka akan berusaha mengobati luka mereka dengan mengalahkan Indonesia di perebutan juara ketiga nanti.

Pada pertemuan mereka di awal turnamen ini, Indonesia berhasil menang dengan skor tipis 1-2. Pada laga itu anak asuh Indra Sjafri itu sejatinya mendominasi jalannya pertandingan, namun mereka kebobolan lebih dahulu pada laga itu. Belajar dari pertandingan itu, maka Eggy Maulana Vikri dkk harus lebih sabar dalam membangun serangan dan tidak buru-buru dalam mengeksekusi peluang.

Pada pertandingan perebutan ketiga ini tercatat tidak ada tambahan pemain yang mengalami cedera. Hanya kiper M Riyandi yang masih tidak bisa bermain karena cedera, sementara Feby Eka Putra juga diperkirakan absen setelah kakinya mengalami kram di pertandingan semi final kemarin. Selain itu Skuat Garuda Nusantara juga tidak bisa memainkan Saddil Ramdhani yang mendapatkan kartu merah di partai semi final kemarin.

Coach Indra Sjafri diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada pertandingan ini. Ia akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain seperti Hanis Saghara, Samuel Christianson Simanjuntak, dan Muhammad Iqbal pada laga ini. Sementara untuk lini serang, Eggy Maulana Vikri masih akan menjadi andalan Indra Sjafri untuk memporakporandakan pertahanan Myanmar.


Perkiraan Susunan Pemain


Indonesia U-19 (4-3-3): Aqil; Firza, Irianto, Nurhidayat, Samuel; Abimanyu, Asnawi, Iqbal; Witan, Egy, Saghara

Myanmar U-19 (4-4-1-1): Yan Soe; Paing Htwe, Moe Khant, Moe Kyaw, Kaung Khant; Sone Naing, Naing Tun, Ko Ko, Wunna Soe; Phyoe Wai, Maw Oo


PREDIKSI SKOR : 2-1 KEMENANGAN TIMNAS INDONESIA U-19



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar