Wa


Kamis, 07 September 2017

LIVERPOOL SIAPKAN STRATEGI HADAPIN MANCHESTER CITY

LIVERPOOL SIAPKAN STRATEGI HADAPIN MANCHESTER CITY

Agen Bola Tangkas - LIVERPOOL - Hadapi Manchester City, Ini Prakiraan Formasi yang Digunakan Liverpool.Bertandang ke markas Manchester City di lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Kemenangan menjadi target The Reds –julukan Liverpool– demi memepet Manchester United yang berada di puncak klasemen.

Demi merealisasikan kemenangan, pelatih Jurgen Klopp akan memainkan pemain-pemain terbaiknya. Dalam pola 4-3-3, Klopp dipercaya kembali menurunkan Simon Mignolet sebagai penjaga gawang.

Sebelumnya, Klopp membuat kejutan dengan mencandangkan Mignolet dan memainkan Loris Karius sebagai starter saat Merseyside Merah menghancurkan Arsenal 4-0. Namun, Karius tampil standar di laga tersebut, sehingga Mignolet yang tampil lebih konsisten dipercaya kembali dimainkan.

Untuk kuartet di belakang, pelatih berpaspor Jerman kembali memainkan deretan pemain yang mematikan serangan Arsenal dua pekan lalu. Mereka ialah Joe Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren dan Alberto Moreno.

Sementara tiga gelandang akan ditempati trio mobile yakni Emre Can, Jordan Henderson dan Georginio Wijnaldum. Sedangkan tiga pengisi lini serang ditempati Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar