Wa


Jumat, 15 September 2017

INDONESIA VS THAILAND 15 SEPTEMBER 2017

INDONESIA VS THAILAND 15 SEPTEMBER 2017

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI INDONESIA VS THAILAND. Gelaran Piala AFF U-18 2017 di Myanmar saat ini sudah memasuki fase babak semifinal. Empat tim akan berjuang untuk berebut dua tiket ke laga final. Salah satu tim yang ingin melaju ke final adalah timnas Indonesia U-19.


Pada babak ini, Indonesia akan berjumpa dengan Thailand. Pertandingan akan digelar pada hari Jum'at (15/9) pukul 15.30 WIB di Thuwunna Stadium.
Jika melihat catatan statistik kedua kubu yang akan bertanding, maka laga ini akan menyajikan pertandingan yang seru. Thailand sepanjang babak grup punya pertahanan yang kuat dengan catatan baru kebobolan dua gol.

Jaturapat Sattham dan kawan-kawan sangat solid dalam menggalang pertahanan. Hal ini akan mendapatkan tantangan dari Indonesia yang menjadi klub paling subur di fase grup dengan 19 gol. Jadi, laga ini adalah tombak melawan tembok.

Berkaca dari laga melawan Vietnam, maka pelatih Indra Sjafri tidak boleh hanya bergantung pada sosok Egy Maulana di lini serang. Harus ada pemain lain yang bisa memulai serangan dari lini tengah. Pilihan bisa ada pada sosok Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani.

Sementara, meski punya tembok pertahanan yang kuat, Thailand juga sangat berbahaya di lini serang. Penyerang Yuthapichai Lertlum punya kecepatan yang bagus. Posturnya mungkin tidak terlalu tinggi, tapi ia sangat agresif untuk serangan balik dengan kecepatannya.

Dua bek sayap Indonesia, Rifad Marasabessy dan Samuel Christianson, harus bermain disiplin. Mereka tidak boleh terlena membantu menyerang dan melupakan lini pertahanan. Karena, titik lemah pertahanan Indonesia selama ini ada sisi sayap.

Jika kelemahan tersebut bisa ditutup, maka kans Indonesia untuk melaju ke babak final cukup terbuka. Karena, sejauh ini penampilan Rachmat Irianto di sektor bek tengah cukup bagus dan bisa diandalkan untuk menjadi benteng bagi kiper M Aqil Savik.

Perkiraan Susunan Pemain:
Indonesia [4-1-3-1-1]: Aqil Savik; M Rifad, Rachmat Irianto, Nurhidayat, Samuel; Asnawi; Witan S, Saddil, Feby Eka; Egy Maulana; M Rafli.
Pelatih: Indra Sjafri

Thailand [4-4-2]: Kantaphat; Kritsada, Jaturapat, Wudtichai, Teerapat; Naravit, Chokanan, Suriya, Panyawat; Chaiwat, Yuthapichai.
Pelatih: Marc Alavedra Palacios

 
 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar