Wa


Minggu, 17 September 2017

LUKAKU MENURUT PANDANGAN MOURINHO

LUKAKU MENURUT PANDANGAN MOURINHO

Agen Bola ibcbet - Jose Mourinho tidak percaya kalau Romelu Lukaku bisa melewati rekor gol Wayne Rooney di Manchester United.

Rooney mampu memecahkan rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa saat MU berhadapan dengan Stoke City musim lalu. Bomber Everton itu mencetak gol terakhirnya untuk Setan Merah ke gawang Tottenham sehingga membuatnya mengoleksi 253 gol dari 559 pertandingan.

Lukaku dan Rooney akan saling berhadapan dengan mantan timnya pada akhir pekan ini saat United menerima kunjungan Everton di Old Trafford. Petenis Belgia itu tentu saja ingin terus mencetak gol untuk timnya.

Meski tampil sangat mengesankan pada awal karirnya di klub, Mourinho tidak yakin kalau situasi di Premier League saat ini memungkinkan Lukaku untuk menciptakan sejarah baru di MU.

"Saya pikir Wayne menghabiskan waktu 10 tahun karirnya di Premier League yang berbeda daripada sekarang," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Premier League di mana lebih mudah mencetak gol bukan hanya karena perbedaan antara tim papan atas dan lainnya tapi juga karena profil dan interpretasi taktik kompetisi.

"Saya pikir Premier League saat ini jauh lebih defensif, dan jauh lebih sulit."

Lukaku sendiri diboyong MU pada musim panas ini dari Everton dengan biaya sebesar 84,7 juta euro. Bomber berusia 24 tahun itu sudah mencetak 6 gol dari 6 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar