Wa


Selasa, 19 September 2017

ANTONIO CONTE SUDAH SIAPKAN PENGGANTI DAVID LUIZ

ANTONIO CONTE SUDAH SIAPKAN PENGGANTI DAVID LUIZ

Agen Bola ibcbet - Bos Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak terlalu pusing soal pengganti peran David Luiz saat ia mengalami akumulasi kartu. Conte mengaku masih punya Andreas Christensen sebagai pengganti.

David Luiz baru saja menerima kartu merah saat Chelsea bermain imbang tanpa gol lawan Arsenal, Minggu (17/9) kemarin. Pemain asal Brasil ini menerima kartu merah usai menerjang kaki Sead Kolasinac pada babak kedua.

Dengan begitu, maka David Luiz dipastikan absen saat The Blues berjumpa Nottingham Forets. "Ya, kami pasti bisa mendapatkan pemain yang akan menggantikannya," ucap Conte kepada Soccerway.

Sosok yang akan dipercaya oleh Conte untuk menggantikan peran David Luiz tidak lain adalah pemain muda Andreas Christensen. Conte yakin pemain berusia 21 tahun ini punya kapastitas dan kemampuan untuk menjadi pemain inti.

"Christensen adalah pemain yang sangat muda tapi saya pikir dia adalah pemain yang bagus dan kami mempercayainya. Sekarang dia punya kemungkinan untuk bermain dan dia harus mempersiapkan diri dengan baik," ucap Conte.

Christensen sendiri sudah memberi bukti bahwa ia layak masuk dalam tim utama Chelsea. Pemain asal Denmark ini sudah jadi pengganti saat Gary Cahill mendapatkan kartu merah di awal musim.

 

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com 

0 komentar:

Posting Komentar