Wa


Jumat, 01 September 2017

OX CHAMBERLAIN RESMI TINGGALKAN ARSENAL DEMI LIVERPOOL

OX CHAMBERLAIN RESMI TINGGALKAN ARSENAL DEMI LIVERPOOL

Agen Bola Tangkas - Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan transfer Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal.

Klub asal Merseyside tersebut mengumumkan transfer gelandang 24 tahun itu pada Kamis 31 agustus 2017 siang waktu setempat. Namun The Reds tidak mengumumkan berapa biaya transfernya.

Akan tetapi, sebelumnya beredar kabar bahwa Liverpool setuju merogoh koceknya sebesar 35 juta Pounds. Chamberlain sendiri sudah menuntaskan tes medisnya dan The Reds memberikannya kontrak jangka panjang yang diperkirakan berdurasi lima tahun.

"Liverpool FC telah menyelesaikan perekrutan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal."

"Pemain internasional Inggris itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah menjalani tes medis di St George's Park, tempat pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini bertugas dengan negaranya." Demikian cuplikan pernyataan resmi dari situs resmi The Reds.

Dengan ini, Chamberlain sendiri resmi menjadi pemain keempat yang dibeli oleh Jurgen Klopp pada musim panas ini. Klopp sebelumnya sudah mendatangkan Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson.

Chamberlain sendiri memperkuat Arsenal sejak tahun 2011 lalu. Selama bermain di skuat The Gunners, ia telah bermain sebanyak 132 kali di pentas Premier League dan mencatatkan 27 caps bersama timnas Inggris.

Eks pemain Southampton itu sendiri sebelum pindah ke Liverpool kabarnya juga diminati oleh Chelsea. Arsenal bahkan sudah setuju melepasnya dengan harga 40 juta Pounds, akan tetapi Chamberlain menolak pindah ke Stamford Bridge karena ingin main di bawah asuhan Klopp.

Setelah Chamberlain, kabarnya Klopp masih ingin mendatangkan dua pemain lagi, meski hari Kamis ini adalah hari terakhir bursa transfer musim panas dibuka. Kabarnya Klopp masih ingin mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco dan Virgil Van Dijk dari Southampton.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar