Wa


Selasa, 12 September 2017

COUTINHO DIMINTA TIRU SUAREZ KARNA GAGAL DENGAN BARCELONA

COUTINHO DIMINTA TIRU SUAREZ KARNA GAGAL DENGAN BARCELONA

Agen Bola Tangkas - Mantan pemain Liverpool,Paul Ince baru-baru ini memberikan nasehat kepada Philippe Coutinho. Ince meminta Coutinho untuk meniru langkah Luis Suarez yang tetap bermain sepenuh hati bagi The Reds kendati ia gagal pindah.

Seperti yang sudah diketahui, pada musim panas ini Coutinho santer dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona. Ia bahkan disebut sudah mengajukan transfer request agar bisa mewujudkan kepindahannya ke Camp Nou, kendati kepindahan itu gagal terwujud.

Situasi Coutinho ini mirip dengan situasi Luis Suarez pada tahun 2013 silam. Sang striker juga disebut mengajukan transfer request kepada manajemen Liverpool agar bisa pindah ke Barcelona, kendati ia baru bisa mewujudkan kepindahannya pada tahun 2014 silam.

Ince sendiri menyarankan agar Coutinho tetap bermain dengan sepenuh hati seperti Luis Suarez kendati gagal pindah. "Philipe harus meniru situasi Luis satu musim setelah ia diberitahu tidak bisa pindah [Ke Barcelona]," buka Ince kepada The Daily Mail.

"Satu hal yang perlu ia tahu dari para fans Liverpool, asalkan Coutinho tetap bermain dengan bagus, maka para fans akan tetap mencintainya."

"Para fans memahami bahwa Barcelona memiliki daya pikat yang besar dan mereka tidak akan menghalanginya untuk pergi, asalkan dia tidak menghabiskan waktunya di klub dengan menunjukan gestur tubuh seperti yang dilihat para fans Arsenal pada diri Alexis Sanchez." tutup mantan pemain Timnas Inggris tersebut.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com 

0 komentar:

Posting Komentar