Wa


Jumat, 08 September 2017

RONALD KOEMAN KECEWA DENGAN KELAKUAN WAYNE RONNEY

RONALD KOEMAN KECEWA DENGAN KELAKUAN WAYNE RONNEY

Agen Bola Tangkas - Pelatih Everton Ronald Koeman kecewa dengan Wayne Rooney, tapi dia akan tetap memainkan bomber 31 tahun itu akhir pekan ini.Manajer Everton Ronald Koeman mengatakan dia sangat kecewa dengan Wayne Rooney menyusul penangkapan mantan kapten Inggris tersebut oleh polisi karena mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk pekan lalu.

Namun, meski kecewa dengan ulah pemain bintangnya itu, Koeman tidak mencoret Rooney dari skuad. Dia memastikan eks penyerang Manchester United itu akan dimainkan dalam pertandingan liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (9/9).

Pemain berusia 31 tahun itu ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk dengan kadar alkohol yang melewati batas yang diizinkan pada Jumat (1/9) dihari waktu setempat.

“Dia ditangkap sesaat setelah pukul dua pagi hari ini, Jumat 1 September, setelah petugas menghentikan VW Beetle hitam di Altrincham Road, Wilmslow,” demikian pernyataan pihak berwajib sesaat setelah Rooney ditangkap.

Wayne Rooney, usia 31, dikenakan tuntutan mengemudi dengan level (alkohol) di atas batas yang sudah ditetapkan,” lanjut pernyataan itu dengan menambahkan bahwa si pemain dilepas dengan jaminan, namun harus menghadiri sidang pengadilan pada 18 September 2017.

Sky Sports News melaporkan bahwa klub tidak memberikan denda atau hukuman kepada Rooney sampai proses hukum di pengadilan selesai.

Rooney sudah kembali mengikuti sesi latihan di pusat latihan Everton di Finch Farm pada hari Selasa pagi lalu. Di sela-sela latihan tersebut, Rooney berbicara dengan pelatih Ronald Koeman. Dari pembicaraan tersebut, Koeman memaafkan si pemain dan mengatakan akan memainkannya akhir pekan ini.

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar