Wa


Senin, 11 September 2017

PAULO DYBALA DAN NEYMAR JR CALON PENERUS MESSI - RONALDO

PAULO DYBALA DAN NEYMAR JR CALON PENERUS MESSI - RONALDO

Agen Bola Tangkas - - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan keyakinannya bahwa Paulo Dybala memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Dybala tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Chievo di lanjutan Serie A, Sabtu (9/9) akhir pekan ini. Namun kehadirannya mampu menjadi inspirasi kemenangan Bianconeri dengan skor 3-0. Tiga gol itu dicetak oleh bunuh diri Perparim Hetemaj, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Usai pertandingan Allegri pun tak kuasa memberikan pujian kepada penyerang asal Argentina itu.

"Dybala memperbaiki banyak hal dan memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi, bersama dengan Neymar setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, salah satu pemain terbaik di dunia," ujarnya.

Pengakuan Massimiliano Allegri akan menjadi hal yang sangat berpengaruh bagi para pelatih dan tim lainnya menjelang bursa transfer tahun depan.

"Masa depannya adalah bersama Juventus dan saya sangat senang dengan itu. Selama tiga tahun terakhir kami telah melakukannya dengan baik dan kami juga memiliki kampanye penting di depan kami," sambungnya.

Sementara disinggung mengenai tim mana yang akan menjadi penantang gelar Serie A musim ini sekaligus mengganggu dominasi Juventus, Allegri memberikan pandangannya.

"Ada beberapa tim yang bisa menantang Scudetto, saya pikir Torino dan Lazio juga bisa menimbulkan masalah bagi klub-klub besar, dan pastinya akan lebih sulit," tandasnya.

  

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

 
Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar