Wa


Minggu, 03 September 2017

ARSENAL DI TUNTUT BERMAIN UNTUK JUARA

ARSENAL DI TUNTUT BERMAIN UNTUK JUARA

Agen Bola ibcbet - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa timnya harus mulai berubah dan bermain untuk juara bukan hanya untuk sekedar masuk empat besar Premier League.

Arsenal mengalami salah satu malam paling memalukan dalam sejarah klub saat dibantai Liverpool empat gol tanpa balas pekan lalu. Kekalahan itu menjadi salah satu kekalahan terbesar yang diderita tim asuhan Arsene Wenger.

Dan menurut Merson, Arsenal memang kerap bermain tak konsisten selama bersama Wenger. Suatu hari mereka mampu tampil brilian dan meraih hasil positif, tapi terkadang mereka juga tampil buruk dan babak belur, seperti yang terlihat di Anfield pekan lalu.

Karena itu, Merson pun meminta The Gunners segera berubah. Dan 'tugas' tambahan bagi Wenger selain menjadikan Arsenal sebagai penantang gelar, dia juga harus mengembalikan mood salah satu bintangnya, Alexis Sanchez yang selama musim panas ini telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain.

"Akan ada lebih banyak permainan seperti lawan Liverpool yang akan datang. Ya, akan ada permainan saat anda melihat Arsenal dan berpikir, 'Wow, mereka tim yang bagus'" ujarnya.

"Tapi akan ada saat juga di mana mereka benar-benar babak belur. Klub itu harus bermain untuk gelar Premier League, bukan hanya mencoba masuk empat besar," sambungnya.

"Jadi bila ada yang harus mendapatkan tekanan, itu adalah Wenger, yang sekarang harus menghadapi mood Alexis Sanchez untuk beberapa bulan ke depan setelah hari terakhir perpindahannya ke Manchester City runtuh," tandasnya

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar