Wa


Sabtu, 02 September 2017

HASIL PERTANDINGAN PRANCIS VS BELANDA 4-0

HASIL PERTANDINGAN PRANCIS VS BELANDA 4-0

Agen Bola ibcbet - Prancis tampil impresif kala menggunduli Belanda empat gol tanpa balas dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stade de France, Jumat 1 September 2017 dini hari WIB.

Antonie Griezmann membuka keunggulan Les Bleus di babak pertama. Tuan rumah menambah tiga gol di paruh kedua, dua di antaranya dicetak Thomas Lemar dan sisanya disumbang pemain yang baru pindah ke PSG, Kylian Mbappe.

Bermain di depan publik sendiri, Prancis langsung berusaha tancap gas sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang mereka dapatkan gagal berbuah gol.

Les Bleus akhirnya memimpin 1-0 di menit 14. Usai melakukan kerjasama satu-dua dengan Olivier Giroud, Griezmann dengan dingin mengakhirinya dengan menempatkan bola di antara dua kaki Jasper Cillessen.

Prancis tampil dominan sepanjang babak pertama. Namun peluang yang didapat belum mampu dimaksimalkan dengan baik. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, pelatih Belanda, Dick Advocaat melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Tonny Vilhena menggantikan Wesley Sneijder.

Perubahan ini sempat membuat Belanda tampil lebih meyakinkan di awal babak kedua. Meski demikian, pasukan Oranje gagal menciptakan peluang yang membahayakan gawang Hugo Lloris.

Usaha Belanda memburu gol penyama kedudukan makin berat usai gelandang mereka, Kevin Strootman diusir wasit di menit 61 usai mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Griezmann.

Unggul jumlah pemain, Prancis makin digdaya. Hasilnya Lemar menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 73. Menerima bola rebound, tembakan first time kaki kiri Lemar meluncur mulus menjadi gol.

Lemar melengkapi penampilan impresifnya dengan mencetak gol kedua di menit 88. Lolos dari jebakan offside, Griezmann memberi umpan yang dengan mudah tinggal dicocor Lemar menjadi gol.

Pemain pengganti, Mbappe melengkapi kegemilangan Prancis dengan membobol gawang Cillessen di masa injury. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Berkat hasil ini, Prancis kini menempati puncak Grup A dengan poin 16. Sementara Belanda masih belum bergerak dari peringkat empat dengan koleksi 10 poin.

Susunan Pemain Prancis Vs Belanda:

Prancis: Lloris; Sidibe, Koscielny, Umtiti, Kurzawa; Coman (Lacazette 80'), Pogba, Kante, Lemar; Giroud (Mbappe 75'), Griezmann (Fekir 89').

Belanda: Cillessen; Fosu-Mensah, De Vrij, Hoedt, Blind; Wijnaldum, Strootman; Robben, Sneijder (Vilhena 46'), Promes; Janssen (Van Persie 64').


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar