Wa


Jumat, 22 September 2017

CHIELLINI: JUVENTUS LEBIH KUAT TANPA BONUCCI

CHIELLINI: JUVENTUS LEBIH KUAT TANPA BONUCCI

Agen Bola Tangkas - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengomentari kepergian mantan rekan setimnya, Leonardo Bonucci yang memutuskan untuk bergabung bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Padahal dalam beberapa musim terakhir Bonucci menjadi salah satu ikon kokohnya lini pertahanan La Vecchia Signora.

Meskipun kehilangan Bonucci, Juventus masih memiliki lini pertahanan yang sangat kokoh di bawah komando Chiellini. Hal itu terlihat jelas saat Juventus hanya kemasukan 3 gol dari 5 pertandingan perdana Serie A musim ini. Catatan tersebut hanya kalah dari Inter Milan yang hanya kemasukan 2 gol dari 5 laga.

Lebih lanjut, Chiellini pun mengklaim bahwa Juventus lebih kuat tanpa kehadiran Bonucci. Hal itu ia katakan setelah Juventus berhasil membungkam perlawanan Fiorentina dengan skor 1-0 di Allianz Stadium, Kamis 21 September 2017 dini hari WIB.

“Saya menyaksikan salah satu program televisi, di mana mereka mengatakan bahwa kami [Juventus] memiliki statistik pertahanan dan penyerangan yang lebih baik dari musim lalu. Kami terus mengalami peningkatan dibanding dengan musim lalu, namun orang-orang mengatakan bahwa kami semakin lemah,” kata Chiellini.

“Ini sudah menjadi bagian dari permainan. Kami sudah lama bermain di level tertinggi, sehingga kami tidak akan banyak terpengaruh oleh hal-hal seperti ini,” pungkasnya.

 
> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar