Wa


Jumat, 30 September 2016

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Koln 1 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Koln 1 Oktober 2016 

Agen Bola ibcbet -Kemenangan tentunya akan terus menjadi target mutlak bagi Bayern Munchen, meskipun baru mengalami kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di babak grup Liga Champions. Saat ini pasukan Carlo Ancelotti merupakan tim yang sangat tajam untuk urusan mencetak gol, terbukti sebelum menang tipis 1-0 atas Hamburg, mereka selalu menang lebih dari satu gol di empat laga pembuka musim ini.

Sementara Koln juga mengawali musim ini dengan penampilan yang impresif, dimana dari lima laga yang sudah dimainkan mereka belum pernah kalah, mampu menang tiga kali dan dua kali hasil imbang.

Dengan penampilan impresif mereka, Koln mampu berada diurutan ketiga klasemen sementara Bundesliga musim ini, hanya selisih 1 poin dari Borussia Dortmund diurutan kedua dan empat poin dari calon lawannya di puncak klasemen.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 84 kali, Bayern Munchen sukses meraih 42 kali kemenangan, 23 kali imbang dan sisanya 21 pertemuan dimenangkan oleh Koln.

– Dalam dua pertemuan terakhri kandang-tandang musim lalu, Bayern Munchen berhasil memenangkan keduanya, dengan skor 0-1 dikandang Koln dan skor 4-0 di Allianz Arena, dimana Arjen Robben, Arturo Vidal, Robert Lewandowski dan Thomas Muller masing-masing mencetak gol dalam skor 4-0 tersebut.

– Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Koln selalu menelan kekalahan atas Bayern Munchen, tercatat Die Bavarian mampu membobol gawang Koln sebanyak 18 kali, sementara Koln sendiri hanya mampu mencetak dua gol.

– Pada Februari 2011 silam, Koln mampu mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-2 di laga kandang. Tiga Gol FC Koln pada laga tersebut dicetak oleh Clemens dan dua gol Novakovic dan dua gol Bayern Munchen di ceta oleh Mario Gomez dan Hamit Altintop.

Koln: Michael Rensing, Yousif Mohamad, Eichner, Brecko, Pedro Geromel, Lanig, Peszko, Matiszczyk, Clemens, Lukas Podolski, Novakovic.

Bayern Munchen: Kraft, Philipp Lahm, Holger Badstuber, Bastian Schweinsteiger, Tymoshchuk, Hamit Altintop, Ottl, Pranjic, Luiz Gustavo, Mario Gomez, Thomas Muller.

– Robert Lewandowski dan Thomas Muller akan menjadi mesin gol untuk tim tuan rumah, dimana striker timnas Polandia itu sudah mencetak lima gol sejauh musim ini.

– Sementara tim tamu akan mengandalkan Anthony Modeste dilini depan, total sudah empat gol yang dia cetak dalam lima laga pertama diawal musim ini.

– Bayern Munchen harus mengakhiri catatan tujuh kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi musim ini setelah harus takluk 0-1 dari Atletico Madrid diajang Liga Champions Eropa pada pertengahan pekan ini.

– Sementara untuk dikancah domestik tim yang sekarang dilatih oleh Carlo Ancelotti itu belum sama sekali merasakan kekalahan dari lima laga pembuka Bundesliga musim ini.

– Sementara Koln sendiri, berhasil menang dua kali beruntun di Bundesliga sebelum ditahan imbang 1-1 oleh RB Leipzig akhir pekan lalu, dua kemenangan itu berhasil didapatkan saat menghadapi Freiburg dan Schalke.

– Gawang Manuel Neuer baru kebobolan dua gol di semua kompetisi musim ini, saat kemenangan 3-1 atas Ingolstadt dan kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di Liga Champions.

– Setelah musim lalu gawangnya cukup banyak kebobolan, Timo Horn nampaknya tampil berbeda musim ini dimana gawang Koln hanya baru kemasukan dua gol di Bundesliga, saat menang 3-1 atas Schalke dan hasil imbang 1-1 dengan RB Leipzig.

– Selain Lewandowski, Munchen nampaknya memiliki harapan pada Joshua Kimmich dalam mencetak gol, dimana gelandang belia itu sukses mencetak dua gol di awal musim ini.

– Dalam laga ini, Bayern Munchen hanya tidak akan diperkuat oleh bek tengah Holger Badstuber yang masih belum pulih dari cedera.

– Sementara Koln tidak dapat diperkuat oleh Thomas Kessler, Dominic Maroh dan Leonardo Bittencourt.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar