Wa


Kamis, 22 September 2016

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Villareal 21 September 2016

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Villareal 21 September 2016


Agen Bola Sbobet - Rekor sempurna Real Madrid di La Liga Spanyol 2016/17 harus berhenti setelah ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal di Santiago Bernabeu.


Tuan rumah memasuki lapangan dengan motivasi tinggi mengingat kemenangan atas the Yellow Submarine akan membuat mereka menciptakan rekor baru kemenangan beruntun La Liga melewati torehan Barcelona bersama Pep Guardiola. 


El Real langsung mengurung pertahanan Villarreal namun sejumlah peluang yang didapat James Rodriguez, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo gagal berbuah gol. 


Kegagalan demi kegagalan tuan rumah menambah kepercayaan diri Villarreal untuk mengembangkan permainan dan benar saja lima menit sebelum babak pertama berakhir mereka balik menekan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya. 


Persis sebelum wasit membunyikan peluit tanda rehat, tembakan Samu ditahan tangan Ramos di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Istimewa, kapten Bruno Soriano yang menjadi eksekutor melakukan tembakan penalti Panenka untuk menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan timnya.


Madrid langsung menggebrak di awal paruh kedua dan strategi ini langsung berbuah positif saat Sergio Ramos dengan jitu menanduk bola umpan matang James di tiang jauh dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Bernafsu memburu kemenangan, Madrid terus menekan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang emas termasuk sundulan kepala Cristiano pada menit 62 tetapi arah bola masih menyamping ke sisi gawang.


Sejumlah perubahan kemudian dilakukan Zidane demi memburu kemenangan dengan menarik Bale dan Benzema yang digantikan Lucaz Vazquez dan Alvaro Morata. 


Jelang bubaran pertandingan Madrid mendapat peluang emas melalui Morata, sayang sundulannya digagalkan dengan gemilang oleh Asenjo dan skor 1-1 bertahan hingga bubaran laga.



0 komentar:

Posting Komentar