Wa


Rabu, 28 September 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Borussia Monchengladbach vs Barcelona 29 September 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Borussia Monchengladbach vs Barcelona 29 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Tanpa Lionel Messi, Barcelona akan ladeni perlawanan sulit dari Borussia Monchengladbach.

Bentrok seru segera tersaji di Borussia-Park, manakala si empunya stadion, Borussia Monchengladbach, diharuskan menjamu Barcelona, pada marchday kedua Liga Champions Grup C, Kamis (29/9) dini hari WIB.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, sehingga bagi Gladbach khususnya, tak miliki beban yang harus ditanggung dari masa lalu. Di depan pendukungnya sendiri, mereka tentu siap tampil all-out.

Maklum saja, di matchday perdana lalu Gladbach hancur lebur oleh Manchester City yang membantai mereka 4-0. Oleh karenanya kejutan berupa kemenangan atas Barca harus diusahakan, guna menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Situasinya tampak kondusif bagi Gladbach, yang mulanya memulai musim ini dengan buruk. Dalam tiga partai terakhir di level domestik, Thorgan Hazard cs tak pernah kalah dengan petik dua kemenangan dan sekali imbang.

Selain itu Barca juga takkan diperkuat bintang utamanya, Lionel Messi, yang otomatis akan mengurangi daya gedor di lini depan tim tamu.

Buat Barca sendiri, meski tanpa Messi, bentrok melawan Gladbach seharusnya tak jadi kesulitan berarti. Mereka unggul segalanya, dengan komposisi pemain yang amat kompetitif di semua posisi.

Tempat Messi bisa dengan sangat baik digantikan oleh pelapis utama trio MSN, yakni Arda Turan. Belum lagi sang bomber baru haus gol, Paco Alcacer. Performa subur Andres Iniesta dan Ivan Rakitic pun bisa menutupi ketidakhadiran La Pulga.

Raihan tiga poin di Borussia-Park juga bakal sangat dikejar, guna jadi modal hadapi duel besar kontra Manchester City di matchday selanjutnya. Segalanya tampak semakin baik karena Barca punya mantan idola Galdbach, Andre Ter Stegen.

Pemain akademi Gladbach yang mengukir 108 penampilan untuk Die Fohlen ini, tentu akan membongkar bagaimana gaya bermain mantan timnya pada Barca. Ini juga akan jadi momen pertama kalinya buat Stegen kembali ke Borussia-Park, setelah pergi pada musim panas 2014 lalu.

Galdbach diprediksi akan beri perlawanan ketat, tapi level top yang dimiliki Barca pada akhirnya akan berikan perbedaan siginifikan.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar