Wa


Minggu, 04 September 2016

Jurgen Klopp Campakkan Mario Balotelli, Mino Raiola Murka

Jurgen Klopp Campakkan Mario Balotelli, Mino Raiola Murka



Agen Bola Tangkas - Menurut sang agen, Mario Balotelli tidak diperlakukan sebagai seorang manusia di Liverpool.



Mino Raiola, selaku agen dari Mario Balotelli, mengecam keras tindakan manajer Liverpool Jurgen Klopp yang memperlakukan kliennya secara buruk.


Balotelli baru saja pindah ke Nice dengan transfer gratis di bursa transfer musim panas ini untuk mengakhiri mimpi buruknya di Liverpool. Seperti diketahui, Balotelli hanya mampu mencetak empat gol dari 28 penampilannya selama berkarier bersama Liverpool dan bahkan striker Italia itu dikirim Klopp ke tim cadangan The Reds.


Tidak terima dengan perlakuan yang dialami Balotelli tersebut, Raiola pun angkat bicara dan menyerang Klopp. “Bagi saya, dia [Klopp] bukanlah seorang pelatih yang bagus. Dia tidak memahami Balotelli sebagai seorang manusia,” ujar Raiola kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (3/9).


Pada akhirnya, para petinggi Liverpool mengakui bahwa tindakan Klopp tersebut [menyingkirkan Balotelli ke tim cadangan] adalah sesuatu yang salah. Mario tidak pernah mengeluh ketika berlatih sendirian. Klopp saja yang bertindak payah,” klaimnya.


Terkait kepindahan Balotelli ke Nice, Raiola memandangnya secara positif. Bahkan, sang agen menyebut Balotelli layak menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic sebagai ikon Ligue 1 Prancis.


Kepindahan ini memang berjudi, tetapi saya akan selalu mengambil perjudian ini. Jika beruntung, Anda bisa memenangkan liga. Jika berjalan baik, Anda bisa finis di lima besar. Jika tidak, ya tidak apa-apa,” sambung Raiola.


Siapapun yang memiliki hak siar televisi Ligue 1 harus memberikan bonus kepada Nice. Tanpa Ibra, nilai liga ini telah turun 50 persen. Tapi bersama Mario, setidaknya nilai liga ini pulih 30 persen. Semoga musim ini berjalan baik untuknya. Jika fit, dia bisa mencetak 20 gol,” serunya.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar