Wa


Sabtu, 24 September 2016

Prediksi Pertandingan Antar Las Palmas vs Real Madrid 25 September 2016

Prediksi Pertandingan Antar Las Palmas vs Real Madrid 25 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Raksasa La Liga, Real Madrid siap melanjutkan dominasi mereka di ajang Liga Spanyol tersebut pada akhir pekan nanti. Anak asuh Zinedine Zidane itu akan mengincar kemenangan di Jornada ke empat saat mereka bertandang ke markas Las Palmas pada hari Minggu (25/9) dini hari nanti.

Kubu Los Blancos sendiri mencatatkan start yang mulus di lima pertandingan pertama La Liga musim ini. Mereka baru kehilangan poin tengah pekan lalu saat mereka ditahan imbang oleh Villarreal. Oleh karenanya pasukan Ibukota Spanyol akan menargetkan kemenangan kontra Las Palmas.

Pada pertandingan ini, El Real Wajib Waspada dengan keangkeran Estadio Gran Canaria markas Las Palmas. Pasalnya El Real selalu kesulitan saat menghadapi tuan rumah di depan para pendukung mereka. Meski pada musim lalu mereka berhasil menang tipis dengan skor 1-2 di Gran Canaria, namun kubu Los Blancos pernah menderita kekalahan menyakitkan 4-2 kontra Las Palmas di markas mereka. Selain itu Las Palmas selalu memenangkan laga kandang mereka musim ini, sehingga kubu El Real pantang meremehkan tim asal Kepulauan Canary ini.

Pada lawatan mereka ke bagian Barat Spanyol ini, Zidane tidak bisa membawa sejumlah pemainnya karena cedera. Nama-nama seperti Marcelo, Casemiro, Keylor Navas dan Fabio Coentrao dipastikan tidak bisa turun pada laga kontra Las Palmas. Selain itu kondisi Pepe juga agak meragukan untuk dimainkan di Jornada ke enam ini.

Dnegan banyaknya pemain yang cedera, Zidane harus melakukan sejumlah pergantian. Di lini pertahanan, Raphael Varane dan Nacho akan masuk mengisi tempat yang ditinggalkan Pepe dan Marcelo. Absennya Casemiro membuat Zidane kemungkinan memainkan James Rodriguez di lini tengah sedangkan untuk lini serang mereka sendiri akan diisi oleh Trisula Maut yang berisi dari Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Di kubu tuan rumah, Pelatih Quique Satien juga tidak bisa memainkan sejumlah pilar kuncinya saat menjamu Real Madrid. Hernan, Javi Castellano, dan Pedro Bigas mengalami cedera sedangkan kondisi Mauricio Lemos, David Garcia dan Angel juga meragukan untuk diturunkan pada laga ini. Kondisi mereka juga tidak semakin baik dengan hukuman kartu merah yang didapat Kevin Prince Boateng.

Dengan kondisi tersebut, Pelatih Setien kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Jonathan Vieira, Marko Livaja dan Nabil El Zhar sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah ada Tana, Roque Mesa dan Vicente Gomez yang akan mengatur tempo permainan mereka sedangkan Javi Varas akan mengawal gawang mereka dari gempuran lini serang El Real.

Perkiraan Susunan Pemain
Las Palmas (4-3-3): Varas; Castellano, Aythami, Lemos, Macedo; Gomes, Mesa, Tana; Viera, Livaja, Zhar

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Nacho, Varane, Ramos, Carvajal; Rodriguez, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar