Wa


Jumat, 30 September 2016

Prediksi Pertandingan BundesLiga Antar Bayer Leverkusen vs Borussia 1 Oktober 2016

Prediksi Pertandingan BundesLiga Antar Bayer Leverkusen vs Borussia 1 Oktober 2016 



Agen Bola Tangkas -Bayer Leverkusen akan berusaha meraih poin penuh dikandang sendiri menghadapi salah satu tim favorit juara Bundesliga, Borussia Dortmund pada akhir pekan ini. Namun, mereka dipastikan akan kesulitan dimana calon lawan mereka memiliki tren positif dengan memiliki empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Menargetkan tiga poin kontra Dortmund, Roger Schmidt akan kembali memasang kiper Bernd Leno, dengan Jonathan Tah dan Omer Toprak dijantung pertahanan mereka. Sementara lini tengah akan dikawal oleh duet Kevin Kampl dan Charles Aranguiz, yang keduanya memiliki total dua assist sejauh musim ini. Sementara Hakan Calhanoglu akan kembali dipasangkan sebagai gelandang sayap dalam formasi 4-4-2, meski gelandang timnas Turki itu belum mencetak gol sejauh ini.

Sementara Dortmund, bakal menurunkan skuad terkuatnya dilaga ini guna meneruskan hasil positif di kancah domestik. Roman Burki akan kembali dipercaya sebagai kiper dalam laga ini, dengan Matthias Ginter dan Sokratis Papastathopoulos didepannya sebagai duet bek tengah, ditengah absennya Marc Bartra yang masih dalam tahap pemulihan dari cedera. Pierre-Emerick Aubameyang juga akan kembali memimpin penyerangan Dortmund sebagai striker tunggal, dengan Andre Schurrle dan Ousmane Dembele yang mengawal sisi sayap.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 74 kali, dimana kedua tim terlihat sama kuat dengan 26 kali menang, 21 hasil imbang dan 27 kali kalah untuk Bayer Leverkusen.

– Dalam dua pertemuan terakhir kedua klub, Borussia Dortmund berhasil memenangkan keduanya dengan skor akhir masing-masing 0-1 dikandang Leverkusen dan 3-0 di Signal Iduna Park.

– Terakhir Dortmund mampu mengalahkan Leverkusen dilaga tandang pada 15 januari 2011 silam dengan skor 3-1, dilaga tersebut Kevin Grosskreutz sukses mencetak dua gol dan satu gok dicetak Mario Gotze, sementara tim tuan rumah hanya mampu membalas melalui Stefan Kiessling.

Leverkusen: Adler, Friedrich, Schwaab, Rolfes, Renato Agusto, Sam (Barnetta 60), Bender (Vidal 61), Reinartz, Castro, Kiessling, Helmes (Derdiyok 60).

Dortmund: Weidenfeller, Hummels, Piszczek, Subotic, Schmezer, Nuri Sahin, Blaszczykowski, Bender (Antonio da Silva 46), Grosskreutz (Felipe Santana 87), Gotze (Barrios 68), Lewandowski.

– Javier Hernandez akan menjadi andalan tim tuan rumah menyusul diragukan tampil penyerang andalan tim, Stefan Kiessling, total dirinya sudah mencetak empat gol dan satu asisst dimusim ini.

– Sementara Pierre Aubameyang masih akan diplot sebagai striker tunggal, menyusul diragukan tampilnya Marco Reus, striker timnas Gabon itu sudah mencetak lima gol sejauh musim ini.

– Borussia Dortmund harus mengakhiri tren kemenangan mereka disemua kompetisi usai ditahan imbang 2-2 oleh Real Madrid diajang Liga Champions Eropa.

– Kedua tim mungkin akan sedikit mengalami kelelahan setelah tampil diajang Liga Champions Eropa pada pertengahan minggu ini.

– Dortmund hanya satu kali menelan kekalahan dan sisanya selalu raih kemenangan di lima laga pembuka Bundesliga musim ini.

– Sementara Leverkusen sendiri tengah dalam performa yang tidak konsisten setelah memiliki catatan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah di kancah domestik.

– Saat ini kedua tim memiliki selisih lima poin, Borussia Dortmund yang terus menempel Bayern Munchen dipuncak klasemen sementara Leverkusen harus puas diurutan ke-10 klasemen sementara Bundesliga.

– Dortmund masih tidak akan diperkuat Erik Durm, Neven Subotic, Marc Bartra dan Marco Reus yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

– Sementara tim tuan rumah sendiri tidak akan diperkuat dua pemain inti mereka, Vladlen Yurchenko dan Karim Bellarabi yang masih tahap pemulihan cedera.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar