Wa


Senin, 05 September 2016

Tugas Pertama Joe Hart, Belajar Bahasa Italia

Tugas Pertama Joe Hart, Belajar Bahasa Italia




Agen Bola ibcbet - Ian Rush menyarankan agar Joe Hart segera belajar bahasa Italia untuk mempermudah adaptasinya bersama Torino. Selain itu, hal ini juga sangat penting untuk Hart kala mengorganisir lini pertahanan sebagai sebagai seorang kiper.


Hart baru saja resmi bergabung dengan Torino dari Manchester City. Dalam karirnya, ini adalah untuk kali pertama ia bermain untuk klub di luar Inggris. Sementara, Rush sudah pernah bermain di Italia pada tahun 1986 hingga 1988 bersama Juventus.


"Sebagai penjaga gawang, maka yang terjadi adalah komunikasi dengan para pemain belakang. Di Italia, terutama saat saya berada di sana dan saya juga yakin sekarang, orang-orang akan mengatakan, 'jangan biarkan gol masuk ke gawang'," buka Ian Rush.


"Yang paling penting adalah organisasi pertahanan dan untuk itu ia harus bisa berbahasa Italia," sambung legenda Liverpool asal Wales ini.


"Saya pikir bergabung dengan Torino merupakan langkah yang berani. Akan jauh lebih mudah untuknya jika ia memiliki seseorang yang bisa membantunya untuk urusan di luar lapangan," tandasnya.


Hart saat ini masih memperkuat Inggris di laga uji coba dan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Kiper berusia 29 tahun kemungkinan baru akan menjalani debutnya bersama Torino pada pertandingan giornata ketiga Serie A melawan Atalanta.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar