Wa


Selasa, 13 September 2016

Guardiola Anggap Wajar Blunder Bravo

Guardiola Anggap Wajar Blunder Bravo

Agen Bola Tangkas -Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menganggap bahwa blunder yang dilakukan oleh Claudio Bravo di pertandingan lawan Manchester United adalah hal yang wajar.

Bravo melakoni debutnya bagi City usai ditransfer dari Barcelona pada akhir kemarin. Ia dimainkan di derby Manchester di Old Trafford melawan Setan Merah.

City sendiri tampil dominan di pertandingan tersebut, namun dinodai oleh blunder Bravo di babak kedua. Ia gagal menghalau bola dengan sempurna di dalam kotak penalti sehingga akhirnya bola disambar Zlatan Ibrahimovic menjadi gol. Untungnya laga itu tetap dimenangkan The Citizen dengan skor 1-2.

Guardiola kembali ditanya terkait blunder pemain asal Chile tersebut. Ia mengaku bahwa kesalahan seperti itu memang wajar dan mungkin bisa terjadi lagi suatu saat nanti.

"Bravo begitu kuat," buka Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Saya melihat aksinya pada gol itu. Tiga atau empat kali setelah ia bermain dengan kepribadian. Itulah yang saya coba untuk katakan setelah pertandingan," terangnya.

"Saya yakin sebelum pertandingan dan setelahnya saya merasakan hal yang sama. Claudio akan membuat kesalahan di masa depan, saya akan memberitahu Anda sekarang. Ia tidak akan sanggup menyelamatkan semua ancaman yang tertuju pada gawangnya. Saya yakin itu," tuturnya

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : http://judisbobet.webs.com/ ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar