Wa


Selasa, 27 September 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Arsenal vs Basel 29 September 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Arsenal vs Basel 28 September 2016 

Agen Bola Tangkas -Raksasa Inggris, Arsenal akan melanjutkan kiprah mereka di ajang Liga Champions musim ini pada pertengahan pekan ini. Tim asal London Utara itu akan menjamu wakil Swiss, FC Basel di Emirates Stadium pada hari Kamis (29/9) nanti.

Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai pertandingan untuk menjaga rekor masing-masing. Hal ini dikarenakan baik Arsenal maupun FC Basel sama-sama belum menderita kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga keduanya tidak ingin rekor itu rusak di tengah pekan nanti.

Pertandingan ini sejatinya akan menjadi laga yang emosional bagi Granit Xhaka. Rekrutan anyar The Gunners tersebut akan berhadapan dengan klub masa kecilnya, di mana ia akan kembali berhadapan dengan sang kakak, Touland Xhaka yang saat ini menjadi pilar utama di lini tengah Juara Liga Swiss tersebut. Selain Granit, Mohamed Elneny juga akan kembali berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

Pada laga ini Arsenal tidak bisa memainkan sejumlah pemain pentingnya karena mendapat cedera. Nama Francis Coquelin merupakan nama terakhir yang masuk ruang perawatan The Gunners usai mendapat cedera saat berhadapan dengan Chelsea akhir pekan lalu. Kondisi ini semakin diperparah karena Olivier Giroud juga tidak bisa dimainkan mengingat striker Timnas Prancis itu mendapat kartu merah pada laga kontra PSG di pertandingan pekan ke 1.

Dnegan skema 4-2-3-1, Wenger sendiri kemungkinan besar kembali memainkan Alexis Sanchez sebagai striker pada laga ini setelah sang pemain tampil apik saat berhadapan dengan Chelsea akhir pekan lalu. Di sektor penjaga gawang, Wenger kemungkinan besar akan kembali memainkan David Ospina seperti yang ia lakukan pada pertandingan kontra PSG di mana posisi Francis Coquelin kemungkinan akan digantikan oleh Granit Xhaka. Alex Olade Chamberlain juga kemungkinan diturunkan di sektor sayap The Gunners pada laga ini.

Di kubu Basel, pelatih Urs Fischer datang ke London dengan modal yang positif usai belum terkalahkan di Liga Swiss pada musim ini. Fischer juga tidak punya masalah cedera yang serius sehingga komposisi tim terbaiknya bisa diturunkan untuk menghadapi The Gunners.

Dengan skema 4-1-4-1 andalannya, Marc Janko akan kembali menjadi andalan Fischer di lini serang Basel. Sedangkan kakak Granit, Touland Xhaka akan memimpin lini tengah Basel bersama Luca Zuffi dan Matias Delgado. Di sektor kiper sendiri Tomas Vaclik akan bertugas mengamankan gawang Basel dari gempuran lini serang The Gunners.

Perkiraan Susunan Pemain
FC Basel (4-1-4-1): Vaclik; Traore, Alvarez, Suchy, Lang; T.Xhaka; Steffen, Delgado, Zuffi, Bjanarson; Janko

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; G.Xhaka, Cazorla; Chamberlain, Ozil, Walcott; Sanchez

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar