Wa


Selasa, 27 September 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Napoli vs Benfica 29 September 2016

Prediksi Pertandingan Liga Champions Napoli vs Benfica 29 September 2016 

Agen Bola Tangkas -Napoli adalah satu-satunya tim di grup B yang meraih kemenangan pada matchday pertama. Mampukah Napoli meraih kemenangannya di matchday kedua melawan Benfica ?

Data Fakta Napoli dan Benfica:

– Napoli dan Benfica pertama kali bertemu pada UEFA Cup 2008/09 babak pertama, dimana kemenangan kandang 2-0 cukup untuk Benfica lolos maju ke babak selanjutnya setelah sebelumnya Napoli meraih kemenangan 3-2 di Italia.

– Susunan pemain di Stadio San Paoli pada 18 September 2008 adalah

Napoli: Navarro, Maggio, Santacroce, P Cannavaro, Contini, Blasi (Pazienza 46), Gargano, Hamsik (Pia 75), Vitale, Denis (Zalayeta 75), Lavezzi.
Benfica: Quim, Luisao, Leo, Sidnei, Pereira, Yebda, Di Maria (Gomes 63), Martins (Katsouranis 55) Urreta (Balboa 46), Reyes, Suazo.

– Arkadiusz Milik adalah pahlawan Napoli pada matchday pertama, dua golnya di dekat menit akhir babak pertama membantu Napoli bangkit menjadi menang 2-1 atas Dynamo Kiev di Ukraina.

– Catatan 10 pertandingan Napoli melawan tim Portugal adalah menang empat kali, seri empat kali dan kalah dua kali (menang tiga kali dan seri dua kali di kandang).

– Liga Champions musim 2013/14 adalah musim Liga Champions terbaik Napoli baru-baru ini, mereka memenangkan seluruh tiga laga kandangnya – melawan Borussia Dortmund, Olympique de Marseille dan Arsenal.

– Benfica memiliki satu dari pemain mereka untuk disalahkan karena membuatnya gagal mendapatkan tiga poin penuh di matchday pertama. Talisca, dipinjamkan ke Besiktas bulan lalu, mencetak gol sensasional untuk menyamakan kedudukan bagi tim Turki di Lisbon.

– Hasil imbang 0-0 di Juventus dalam perjalanan terakhir mereka ke Italia membantu Benfica mencapai final Europa League 2013/14 setelah mereka menang 2-1 pada leg pertama di Lisbon. Namun, mereka kalah di final, dimana itu terjadi di Juventus Stadium, 4-2 adu penalti dengan Sevilla setelah imbang 0-0.

– Rekan satu tim di timnas:

Ljubomir Fejsa, Andrija Zivkovic & Nikola Maksimovic (Serbia)
Rafael Cabral & Jonas (Brasil)

– Napoli tidak terkalahkan dalam 10 pertandingannya (delapan kali menang dan dua kali seri) sejak kalah 1-0 oleh Roma pada 25 April.

– Miliki berhasil mencetak gol dua kali dalam kemenangan kandang 3-1 atas Bologna pada 17 September – dia telah mencetak dua gol dalam satu pertandingan pada tiga kesempatan sejak bergabung dari Ajax di bulan Agustus.

– Jose Maria Callejon mencetak lima gol dalam enam pertandingan Serie A musim ini.

– Chiriches tidak bermain sejak dia mendapatkan cedera lutut saat bermain di timnas awal bulan ini.

– Kalidou Koulibaly memperbaharui kontraknya dengan Napoli hingga musim panas 2021 pada 19 September.

– Napoli (19 kali kemenangan dan tiga kali seri) tidak pernah kalah di kandang dalam kejuaraan Italia sejak kalah 4-2 oleh Lazio pada 31 Mei 2015. Napoli juga sedang dalam perjalanan sembilan kali kemenangan beruntun dalam liga di Stadio San Paolo.

– Benfica tidak terkalahkan dalam 17 laganya di seluruh kompetisi – kekalahan terakhir mereka adalah 1-0 di leg pertama oleh Bayern Munchen dalam perempat final 2015/16.

– Rafa Silva tidak bermain sejak mendapatkan cedera pinggang pada debutnya di FC Arouca pada 9 September.

– Andreas Samaris tersingkir selama satu bulan setelah mendapatkan cedera ankle dalam kemenangan 3-1 atas Braga pada 19 September.

– Benfica telah meraih 15 kemenangan tandang dalam liga, itu dimulai pada 2 Januari.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar