Wa

Kamis, 22 September 2016

Hasil Pertandingan Bayern Munich 3-0 Hertha Berlin 22 September 2016

Hasil Pertandingan Bayern Munich 3-0 Hertha Berlin 22 September 2016 

Agen bola SBOBET - Gol comeback Arjen Robben yang melengkapi torehan Frank Ribery dan Thiago Alcantara mempertahankan rekor sempurna Die Rekordmeister dan posisi mereka di puncak klasemen Bundesliga.

Kemenangan telak 3-0 melawan Hertha Berlin di Allianz Arena, Kamis (22/9) dini hari WIB, memastikan Bayern Munich terus mantap berdiri di tangga teratas klasemen Bundesliga Jerman dengan rekor 100 persen mereka masih terjaga.

Aksi individual istimewa Frank Ribery memecahkan kebuntuan untuk The Bavarians di babak pertama sebelum keunggulan mereka mengganda berkat tembakan Thiago Alcantara usai interval. Arjen Robben lantas menandai laga pertamanya di kampanye 2016/17 dengan membukukan gol penutup tim.

Pasukan Carlo Ancelotti sekarang mengantongi 12 poin dari empat pekan, sementara Hertha akhirnya kehilangan perolehan sempurna mereka di musim ini dan melorot ke peringkat kelima berbekal nilai sembilan.

Philipp Lahm, David Alaba, dan Thomas Muller yang sebelumnya absen karena sakit kembali mewarnai starting line-up Bayern, sementara Jerome Boateng untuk pertama kalinya turun sebagai starter musim ini usai melakoni comeback dari bangku cadangan kontra Ingolstadt.

Adapun di kubu tamu pelatih Pat Dardai membuat dua perubahan dari tim inti pada partai sebelumnya. Penggawa pinjaman dari Liverpool Allan diplot untuk mengisi tempat Per Ciljan Skjelbred yang tergusur ke bench, dan absensi Vladimir Darida ditutup penyerang sayap Alexander Esswein, dengan Hertha meninggalkan skema 4-2-3-1 untuk beralih ke 4-3-3.

Perubahan guna menyerupai sistem Bayern tersebut tidak berjalan manjur untuk Hertha. Skuat Si Nyonya Tua sudah keteteran menghadapi gempuran kuat Si Merah sejak sepak mula.

Bayern punya dua kesempatan emas dalam tiga menit pertama – dari sundulan Robert Lewandowski yang ditepis Rune Jarstein dan tendangan melenceng Muller dalam posisi bebas – sebelum akhirnya membuka skor di menit ke-16.

Franck Ribery menampilkan aksi solo brilian setelah menerima umpan Alaba, menari-nari mengelabui Peter Pekarik sebelum menembak si kulit bulat dengan kaki kirinya. Bola bergulir masuk melewati sela-sela kedua kaki Jarstein.

Hanya berjarak sepuluh menit sang winger Prancis hampir membukukan gol keduanya, namun sepakannya dari tepi kotak penalti kali ini gagal menemui sasaran. Sesudahnya Lewandowski juga menyia-nyiakan peluang untuk menggandakan keunggulan tim. Tendangan lobnya dalam situasi satu lawan satu dengan Jarstein berakhir di sisi gawang.

Keasyikan menyerang, Bayern mendapat peringatan untuk tetap waspada di lini pertahanan tatkala Vedad Ibisevic tiba-tiba lolos dari pantauan dan berhadapan dengan Manuel Neuer. Untungnya penyelesaian akhir striker Bosnia dan Herzegovina itu meleset plus ia dinyatakan sudah terperangkap off-side terlebih dahulu.

Masuk ke paruh kedua, tempo permainan sempat merosot sebelum Dardai membuat perubahan yang nyaris menghasilkan efek instan jelang sejam laga.

Julian Schieber disuntikkan menggantikan Ibisevic dan Esswein ditarik keluar untuk memberi tempat kepada Valentin Stocker, dan sesaat setelah menapaki lapangan nama terakhir ini langsung memaksa Neuer melakukan penyelamatan terhadap tembakan kaki kiri kerasnya menyambut bola kiriman Weiser.

Performa Hertha yang sesungguhnya telah jauh membaik ketimbang di awal pertandingan pada akhirnya harus dirusak oleh kesalahan-kesalahan elementer di garis pertahanan. Allan jadi pesakitan dalam debutnya di Bundesliga dengan sebuah blunder, bermain-main dengan bola di belakang sehingga Thiago bisa datang mencurinya lantas melepas tembakan kencang memperdaya Jarstein (68’).

Skor membesar 3-0 buat keunggulan Bayern hanya empat menit berselang. Lagi-lagi Hertha kehilangan possession di area berbahaya setelah ditekan Bayern, dan kali ini Thiago berperan sebagai pemberi assist untuk Arjen Robben – masuk menggantikan Muller – yang menyajikan aksi khasnya memotong ke dalam sebelum mencetak gol dengan tendangan kaki kiri.

Torehan tersebut bermakna spesial untuk si kidal asal Belanda, yang baru bertanding untuk pertama kalinya musim ini usai terbebas dari cedera, dan gol comeback Robben pada akhirnya jadi penutup kemenangan telak Bayern.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar