Wa

Rabu, 28 September 2016

Hasil Pertandingan Liga Champions Leicester City vs FC Porto 29 September 2016

Hasil Pertandingan Liga Champions Leicester City vs FC Porto 28 September 2016 

Agen Bola SBOBETGol tunggal Slimani sudah cukup bagi Leicester untuk membukukan kemenangan kedua di Liga Champions musim ini.

Leicester City mencatatkan kemenangan kedua mereka dalam kampanye Liga Champions musim ini setelah menaklukkan Porto dengan skor tipis 1-0 di King Power Stadium, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Bagi Porto, kekalahan ini memperpanjang 'kutukan' mereka tak pernah meraih kemenangan dalam lawatan ke ranah Inggris. Kini raksasa Portugal tersebut telah melewatkan 17 lawatan terakhir ke Inggris tanpa hasil sempurna.

Menggelar laga Liga Champions untuk kali pertama di hadapan publik sendiri, Leicester langsung tampil penuh motivasi sejak awal yang diladeni dengan permainan terbuka Porto. Kedua tim saling jual beli serangan dengan tempo permainan yang cukup tinggi.

Kegigihan pasukan Claudio Ranieri terbayar pada menit ke-25. Berawal dari pergerakan lincah Riyad Mahrez dari sisi kanan yang tak mendapat kawalan ketat, winger asal Aljazair itu memberikan umpan silang cantik yang dituntaskan kompatriot senegaranya, Islam Slimani dengan sundulan tajam.

Selepas tertinggal, Porto berusaha meningkatkan intensitas tekanan, namun pertahanan disiplin Leicester membendung daya gedor raksasa Portugal. Satu-satunya peluang terbaik yang didapat Porto sebelum turun minum terjadi pada menit ke-35 saat tendangan bebas Miguel Layun tipis menyamping dari gawang Kasper Schmeichel.

Memasuki paruh kedua, baik Leicester maupun Porto tak mengubah gaya permainan mereka. Tuan rumah masih tetap mengandalkan kecepatan dalam menyerang, sementara Porto berusaha untuk menguasai jalannya permainan.

Menit ke-55, kembali Porto memiliki kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan lewat situasi bola mati, sayang eksekusi tendangan bebas Alex Telles melesat jauh dari sasaran. Meski lebih banyak menekan, pertahanan Porto tetap dibuat kerepotan dengan serangan balik Leicester.

Dan benar saja, Leicester hampir kembali mengejutkan pasukan Nuno Espirito Santo tiga menit berselang. Sebuah serangan membuat pertahanan Porto kerepotan, bola jatuh di kaki Mahrez yang kemudian melepaskan tendangan spekulasi dan memaksa Iker Casillas melakukan penyelamatan krusial.

Hasrat Porto untuk menyamakan kedudukan semakin besar memasuki sepertiga akhir permainan. Masuknya Hector Herrera dan Jesus Corona semakin menambah daya gedor tim tamu. Hanya saja kesolidan barisan belakang Leicester sama sekali tak mengendur.

Herrera mengancam gawang Leicester lewat percobaan tembakan jarak jauhnya pada menit ke-75, akan tetapi Schemeichel sigap mengamankan gawangnya. Begitu juga dengan upaya Corona yang memanfaatkan bola pantulan, eksekusinya enam menit sebelum laga usai membentur tiang. Skor 1-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar