Wa


Sabtu, 26 Desember 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI Newcastle United vs Everon Dalam Lanjutan BPL Minggu, 27 Desember 2015

PREDIKSI Southampton vs Arsenal Dalam Lanjutan BPL Minggu, 27 Desember 2015


Agen Bola Tangkas - Berbekal dua kemenangan dan sekali hasil imbang dalam tiga laga terakhir, Newcastle United akan berhadapan dengan Everton dalam Boxing Day yang akan digelar di St. James Park, Minggu, 27 Desember 2015 pukul 00.30 WIB.

 

Newcastle akan bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi dalam laga nanti karena Everton sedang dalam kondisi sedih usai dikalahkan Leicester City 2-3 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

 

Tapi The Magpies sangat mewaspadai pergerakan striker Everton, Romelu Lukaku yang terus menebar teror ke gawang lawan. Pemain 22 tahun itu berhasil mencetak gol dalam delapan laga beruntun dan menjadikan pemain Everton pertama yang berhasil melakukannya setelah Dave Hickson pada tahun 1954. Andai kembali lagi mencetak gol dalam laga ini, ia pun bisa menyamai pencapaian Dixie Dean yang mencetak gol dalam sembilan laga beruntun pada tahun 1927.

 

Apalagi Lukaku juga punya rasa percaya diri yang tinggi karena setiap melawan Newcastle ia selalu sukses mencatatkan raihan positif. Sejauh ini dalam enam laga ketika melawan Newcastle, Lukaku sukses mencetak empat gol dan empat assist.

 

Untuk itu, Steve McLaren akan menurunkan skuat terbaiknya untuk bisa meredam amukan Lukaku. Georginio Wijnaldum berpotensi diturunkan kembali sejak awal untuk menyokong Aleksandar Mitrovic dan Ayoze Perez yang bertugas di lini serang.

 

 

PLAYER TO WATCH

 

Ayoze Perez

 

Penampilan gemilanG pemain 22 tahun ini bersama Newcastle membuat dua klub besar Manchester United dan Tottenham Hotspur kepincut untuk mendatangkannya. Musim ini ia berhasil mencetak empat gol dari 15 penampilan. Pemain yang dibeli dari Tenerife itu mengaku ingin membuktikan diri dengan tampil lebih baik lagi bersama Newcastle pada 2016 mendatang.

 

Romelu Lukaku

 

Lukaku selalu tampil mengesankan ketika bertemu Newcastle. Tentunya ia ingin melanjutkan catatan impresifnya yang sudah mencetak 13 gol sejauh ini. Untuk itu Newcastle harus waspada kepada pemain asal Belgia itu jika tidak ingin kebobolan banyak gol.

 

 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

 

Newcastle: Elliot; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Dummett; Sissoko, Anita, Colback, Wijnaldum; Perez; Mitrovic

 

Everton: Howard; Coleman, Stones, Funes-Mori, Baines; Cleverley, Barry; Deulofeu, Barkley, Kone; Lukaku

 

 

PREDIKSI SKOR

 

Menghadapi Newcastle, Everton selalu memiliki catatan bagus. Dalam tujuh pertemuan terakhir, mereka berhasil meraih lima kemenangan dan hanya sekali kalah. Tapi Newcastle selalu tangguh ketika bermain di kandang saat meladeni sang tamu. Terbukti mereka memiliki koleksi 12 kali kemenangan atas Everton.

 

Apalagi kondisi tuan rumah juga sedang bagus-bagusnya sementara tim tamu sedang paceklik kemanangan. Jika terus konsiten, Newcastle pun berpeluang kembali meraih kemenangan. Tapi mereka harus tetap mewaspadai Lukaku yang sedang meledak. Skor imbang 2-2 akan sangat adil untuk kedua tim.


0 komentar:

Posting Komentar