Wa


Senin, 13 Januari 2020

BARCELONA GAGAL DI SUPERCOPA DAN KINI HARUS KEHILANGAN LUIS SUAREZ




Agen bola SBOBET - Barcelona menelan kekalahan pahit 2-3 dari Atletico Madrid di semifinal Supercopa yang dimainkan di Jeddah, Arab Saudi,buruk yang diterima Barcelona. Teranyar, Luis Suarez dikabarkan harus naik ke meja operasi karena cedera lutut kanannya

Posisi Ernesto Valverde tidak aman, diterpa rumor pemecatan. Barca juga menunjukkan kelemahan mereka ketika tidak diperkuat Marc-Andre ter Stegen dan ketika Lionel Messi tidak bisa menyelamatkan tim seorang diri.

Kabar buruk datang bagai ombak bagi Barcelona. Luis Suarez merupakan salah satu pemain terbaik mereka saat ini, gol-gol penyerang Uruguay itu sangat penting untuk memenangkan pertandingan.

Sport mengklaim bahwa Suarez bakal bertemu dengan dokter Roman Cugat, Sabtu (11/1/2020) waktu setempat, untuk membicarakan kondisi lutut kanannya yang bermasalah.

Lutut kanan itu sebenarnya sudah pernah mengganggu Suarez, memaksanya menahan rasa sakit selama beberapa pekan terakhir. Selama itu pula Suarez tidak bisa memberikan permainan 100 persen di lapangan.

Masih menurut Sport, Suarez disebut harus menerima injeksi di lutut kanannya supaya bisa bermain kontra Atletico kemarin, tapi itu pun masih belum cukup.




Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :
BBM : 7B616A45
WA  : +855 968 9312 92
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar